UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: PEMENANG PEMAIN TERBAIK PFA 2016-2017

Rabu, 26 April 2017

PEMENANG PEMAIN TERBAIK PFA 2016-2017

OKEKIUKIU - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, terpilih sebagai pemain terbaik versi asosiasi sepak bola profesional (PFA) tahun 2016-2017. Sedangkan gelar pemain muda terbaik jatuh kepada Dele Alli.

Penganugerahan PFA Award digelar di Grosvenor Hotel, London. Kante berhasil mengalahkan rekan setimnya, Eden Hazard, penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, penyerang Everton, Romelu Lukaku, winger Arsenal, Alexis Sanchez, serta penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Ini adalah kali pertama Kante meraih penghargaan individu sejak pertama berkiprah di Liga Inggris musim kemarin. Performa pemain 26 tahun dalam dua musim terakhir menjadi salah satu pertimbangannya.

Ia punya peran vital saat mengantarkan Leicester City menjuarai Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah di musim kemarin. Bergabung bersama Chelsea musim ini, gelandang berkebangsaan Prancis berpeluang besar mengulanginya lagi.

"Terpilih menjadi pemain terbaik tahun ini sangat berarti bagi saya". kata Kante

"Ini berarti dunia telah memilih dan ini menjadi dua musim indah, satu bersama Leichester dan kami berasa dalam laju bagus bersama Chelsea. Menjadi pemain terbaik adalah kehormatan besar." ia memungkasi.

Sedangkan untuk penghargaan pemain muda terbaik versi PFA jatuh kepada gelandang serang Spurs, Dele Alli. Ia berhasil menyingkirkan nama-nama muda berbakat lainnya seperti Harry Kane (Tottenham), Romelu Lukaku (Everton), Michael Keane (Burnley), Jordan Pickford (Sunderland) dan Leroy Sane (Man City).

BACA: Hasil Undian Semifinal Liga Champions Dan Liga Europa

Bagi Alli ini adalah penghargaan pemain muda terbaik versi PFA keduanya dua musim beruntun. Untuk musik ini, dia dinilai punya kontribusi besar membawa timnya terus bersaing bersama Chelsea dalam perebutan gelar juara liga.

Dari 31 penampilannya, Alli berhasil mencetak 16 gol di Liga Inggris yang menjadikannya pemain muda paling produktif musim ini.

"Saya benar-benar sangat bangga. Ini kehormatan besar bagi saya, tentu saja untuk kedua kalinya secara beruntun, tetapi masih banyak yang harus saya lakukan, saya harus tetap bekerja keras dan terus berkembang." ujarnya.