Selasa, 04 April 2017

TERNYATA HUBUNGAN SEKS BISA MENGOBATI 5 PENYAKIT INI

OKEKIUKIU - Tak cuma menyenangkan untuk pasangan suami-istri, seks ternyata juga bisa menyembuhkan sejumlah penyakit. Begitu luar biasanya hubungan seks menjadikan kegiatan yang satu ini terapi buat sebagian orang. beberapa gejala sakit yang kamu alami ini juga bisa disembuhkan hanya dengan berhubungan seks bersama pasangan. Wih, canggih juga, ya. Penyakit apa saja yang bisa sembuh dengan keintiman ini? Simak, yuk.

1. Sakit Kepala
Kalau sudah terkena sakit kepala, entah sebelah atau seluruhnya, nampaknya dunia bakal berputar lalu runtuh. Jika penyakit ini sudah menyerang segera ajak pasangan kamu ke ranjang. Gunakan aroma-aroma yang menenangkan agar syaraf kamu lebih rileks. Ingatkan dia bahwa kamu tengah terserang sakit kepala. Jadi bergeraklah dengan lembut namun konstan. Minta si dia untuk memberi ciuman rangsangan di sekitar punggung dan pundak. Wih, niscaya sakit kepala berangsur-angsur lenyap.


BACA: Malu Bicara, Begini Sinyal Wanita Saat Ingin Bercinta

2. Mual saat hamil
Kata siapa ibu hamil gak boleh berhubungan badan dengan suaminya? Bila dilakukan secara lembut, maka mual bisa diatasi. Minta pasangan untuk memijatmu dengan pelan di bagian tengkuk dan mengusap-usap pinggangmu. Mual pun teratasi.

3. Stres berat
Stress bikin syaraf di seluruh tubuhmu menegang. Pijatan si Mbok Narsih memang bikin kendur, tapi kalau dia sedang pulang kampung gimana, dong? Gampang banget. Ajak pasanganmu bercinta. Kamu bisa praktik banyak gaya dengan pasangan supaya syaraf mengendur kembali. Kinerja hormon pun lebih stabil, lho.

BACA: Ingin Bercinta Lebih Hebat? Ini Caranya!

4. Depresi berat
Gak jauh beda dengan stres, depresi juga bisa dienyahkan dengan seks.

5. Demam tinggi
Biasanya kalau kepala sudah pening, hidung tersumbat, badan menggigil, itu artinya kamu terkena demam. Gak usah minum obat ini itu. Cukup berhubungan seks dengan pasangan tanpa busana. Peluk tubuh pasanganmu sehingga kamu tidak lagi menggigil. Tidur juga makin nyenyak, mmmm.