UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: CETAK SEJARAH, MU JUARAI LIGA EUROPA 2016/2017

Kamis, 25 Mei 2017

CETAK SEJARAH, MU JUARAI LIGA EUROPA 2016/2017

OKEKIUKIU - Manchester United untuk pertama kalinya sepanjang sejarah berdiri klub meraih gelar Liga Europa - dulu bernama Piala UEFA. Tim berjuluk Setan Merah itu memenangi Liga Europa 2016/17 seusai menang 2-0 atas Ajax Amsterdam.

Pahlawan kemenangan MU pada final Liga Europa itu adalah Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Satu gol dari masing-masing pemain tersebut menjadikan MU sebagai tim yang larut dalam euforia usai pertandingan berakhir.

Pelatih MU, Jose Mourinho kini telah menyumbang tiga gelar sejak diangkat sebagai pelatih MU. Meski gagal finis di empat besar Liga Inggris, MU tetap berhak tampil di Liga Champions 2017/18 berkat kesuksesan ini.


BACA : 5 Pemain Ini Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Pogba

Selain itu, Man United pun menyamai jejak Juventus, Ajax, Bayern Muenchen, dan Chelsea yang sanggup menyapu bersih seluruh kejuaraan antarklub Eropa. Mereka memenangi trofi Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Winners yang kini sudah dihapus.

Secara keseluruhan, sudah 66 gelar yang dimenangkan MU sejak berdiri lebih dari satu abad lalu. MU pun kini menyandang status sebagai klub Inggris tersukses mengalahkan Liverpool.

Dalam sepanjang sejarah MU, ada total 20 titel Liga Inggris, 12 Piala FA, 5 Piala Liga Inggris, 21 Community Shield, 3 Liga Champions, 1 Liga Europa, 1 Piala Winners, 1 Piala Super Eropa, 1 Piala Interkontinental, dan 1 Piala Dunia Antarklub.