Senin, 22 Mei 2017

GADIS INI GAGAL MENIKAH GARA-GARA VIDEO PESTA LAJANGNYA BEREDAR

OKEKIUKIU - Pesta bujang atau lajang memang lumrah dilakukan segelintir calon pengantin sebelum melangsungkan pernikahan. Kebanyakan orang akan merayakannya dengan cara yang liar dan menyenangkan bersama teman-teman mereka, karena dianggap sebagai hari kebebasan untuk calon pengantin.

Namun sayang, nasib nahas dialami seorang perempuan setelah ia melakukan pesta lajang. Dirinya harus rela kehilangan tunangannya setelah calon pengantin pria mengetahui seberapa parah pesta lajang yang dibuat teman-temannya.

Calon pengantin pria membatalkan pernikahan setelah melihat sebuah video yang menunjukkan calon istrinya meniduri pria lain pada saat pesta lajang. Kabarnya, video itu diretas dan dikirim ke mempelai pria.


BACA : Nokia 3310 Dijadikan Alat Vibrator Wanita

Dalam video yang diunggah Carmelo Delva dalam akun Facebook-nya, sang calon mempelai perempuan tengah dikelilingi teman-temannya yang bersorak dalam pesta lajangnya. Sementara itu adapula seorang penari telanjang yang memeriahkan pesta tersebut.

BACA: Rita Kao, Pramugari Cantik Yang Lagi Viral Di Dunia Maya

Video yang beredar di medsos tersebut sontak menjadi perbincangan hingga viral di internet. Carmelo mengatakan jika calon suaminya itu segera membatalkan pernikahannya setelah dia melihat calon istrinya bersenang-senang dengan lelaki lain. Bahkan, di akhir video terlihat jika pesta tersebut semakin parah.