Kamis, 18 Mei 2017

JEPANG LUNCURKAN SWEATER UNIK DAN SUPER SEKSI


OKEKIUKIU - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan sebuah sweater yang dijuluki dengan "Pemusnah Keperjakaan." Pasalnya, sweater tersebut memiliki desain yang unik dan super seksi.

Tak hanya Paris atau New York, Tokyo, Jepang saat ini menjadi tempat dimana sebuah trendsetter fashion busana dunia berada.

Sweater buatan Negeri Sakura tersebut kini sukses memikat banyak perhatian. Sweater "Pemusnah Keperjakaan" itu memiliki sebuah fitur side-boob, yang dimana bagian sampingnya terlihat mengekspose dada keluar.
 
Tak heran jika sweater itu dijuluki dengan nama itu. Mengingat jika dikenakan oleh seorang wanita seksi dan cantik pastinya bakal membuat banyak mata pria menjadi gagal fokus.



Sweater yang dinamakan Doutei Wo Korosu Sweater ini cukup begitu booming di Jepang saat ini. Tren ini dimulai dari akun Twitter seorang model imut yang bernama @noraneko_skmz.

Desainnya sendiri memadukan konsep sweater dengan cospay sebagai You Watanabe dari seri Love Live Sunshine.

Walau begitu viral dari segi desain, secara fungsional sweater ini begitu menyimpang dari pemakaiannya. Biasanya sweater di desain sebagai pakaian penghangat saat cuaca dingin

Sebelum mengeluarkan Doutei Wo Korosu, Jepang sudah membuat tren-tren unik seperti Sweater Turtleneck dengan Nekomini yang sempat mengguncang media sosial.