Minggu, 21 Mei 2017

NOKIA 3310 DIJADIKAN ALAT VIBRATOR WANITA


OKEKIUKIU - Nokia 3310 adalah ponsel paling legendaris sepanjang masa yang pernah diciptakan manusia sebagai alat telekomunikasi seluler atau ponsel.

Akan tetapi ponsel jadul legendaris itu, saat ini malah dijadikan sebagai alat vibrator alias alat pemuas nafsu wanita. kok bisa?

Hal itu terjadi di India. Sebuah survey dilakukan oleh laman Agents of Ishq ke 100 responden untuk mengetahui soal masturbasi wanita. Dari situlah terungkap bahwa Nokia 3310 punya fungsi baru.

Nokia 3310 yang dimaksud bukan yang terbaru, melainkan versi pertamanya. Lantaran ukuran bodi (113 x 48 x 22 mm) serta bobotnya (133 gram) dinilai cocok sebagai pengganti sex toys.


BACA: Jepang Luncurkan Sweater Unik Dan Super Seksi

Terlebih lagi getaran yang ditimbulkan cukup kuat, sehingga ponsel ini pas dijadikan alat vibrator. mayoritas wanita yang menggunakan mengaku Nokia 3310 cukup memberikan kepuasan.

Para wanita yang ingin mencapai klimaks pun hanya menerapkan cara sederhana yaitu cukup mengatur waktu dari ponsel kapan akan bergetar.

BACA: Jadi Pacar Sewaan, Remaja Ini Raup Rp 199 Juta Pertahun

Bahkan, belakangan muncul di dunia maya yang menampilkan beberapa iklan unik yang berisi tampang Nokia 3310 tersebut yang dibuat sedemikian rupa dengan rayuan untuk perempuan yang dipercaya dapat memberikan kepuasan bagi mereka sewaktu masturbasi.

"Sebenarnya, anda tidak perlu khawatir dianggap aneh oleh teman anda atau soal baunya sekalipun. Asalkan anda harus menjaga ponsel tersebut tetap bersih jika ingin menggunakan ponsel sebagai alat untuk pemuas seks atau vibrator," ungkap Homemade Sex Toys.