Rabu, 24 Mei 2017

PASANGAN INI TERTANGKAP BASAH BERCINTA DI TEMPAT UMUM


OKEKIUKIU - Seorang lelaki dengan pasangannya tertangkap kamera saat sedang bercinta di tempat umum di pusat Kota Barnsley, Wellington Street, Inggris, di siang hari. Aksi bercinta pasangan ini direkam pejalan kaki dan dipermalukan dengan diunggah ke Facebook.

Pejalan kaki bernama Denzill Smith menggugah rekamannya di media sosial sambil memberikan komentar dengan gaya khas David Attenborough. Smith dalam komentarnya meledek ulah pasangan itu dengan sebutan "ritual perkawinan langka".

"Hari ini di planet bumi di Barnsley, Wellington Street, kita memiliki ritual kawin langka antara satu kuda nil dan satu badak betina," kata Smith ke arah kamera yang merekam adegan itu.

Dia berulang kali mengangkat kamera ke dinding untuk menunjukkan secara detail pasangan tersebut. Menurut rekaman Smith, pria yang berbuat asusila itu mengenakan celana panjang sedangkan pasangannya mengenakan stiletto hitam.

Setelah mengabadikan aksi pasangan itu selama sekitar satu menit, Smith menghampiri temannya. Dia lantas menggugah video itu ke Facebook, dan berhasil meraih ribuan tanggapan mengejutkan hanya dalam beberapa jam.


BACA : Hunger Games Versi Nyata Ada Di Rusia, Boleh Saling Bunuh Dan Hadiahnya Rp 22,2 Triliun

Video Smith kemudian dihapus oleh pihak Facebook karena masuk kategori konsen asusila. Pasangan yang identitasnya tidak diketahui itu berbuat asusila dengan berlindung di balik tembok di jalan umum.

"Saya tidak percaya ini terjadi di Barnsley, dari semua tempat (di Inggris). Dan di tengah hari pula," ungkap salah seorang netizen mengomentari aksi pasangan itu.

"Itu kemarin dan saya hanya mendengar mereka melakukannya, jadi saya memutuskan untuk memfilmkan mereka. Saya menduga mereka adalah pasangan sejati yang terjebak saat itu," jawab Smith.

"Lucu, dan saya senang banyak orang yang melihatnya menganggap hal yang lucu juga. Tapi mereka seharusnya benar-benar menemukan ruangan untuk melakukannya. Jadi meski di balik dinding, lebih baik daripada membuat semua orang menyaksikan aksi mereka," lanjutnya.

Menurut Smith, pasangan itu sudah terlihat sejak hari Minggu pagi di luar sebuah kelab. "Saya menduga pasangan itu sudah keluar semalaman lalu mulai berhubungan seks," tutup Smith