Selasa, 09 Mei 2017

PELAYAN SEKSI HADIR DI RESTORAN 'HOOTERS' JAKARTA


OKEKIUKIU - "Welcome to Hooters!", demikian sapaan ramah sang pramusaji yang dikenal dengan sebutan Hooters girls saat memasuki Hooters.

Di area dalam resto terlihat warna putih dan orange mendominasi interior ruangan berbentuk letter L ini. Selain itu, deretan layar televisi bermacam ukuran yang menyajikan berbagai pertandingan olahraga, dari olahraga hingga sumo juga akan mencuri perhatian.

Restoran ini dianggap kontroversial, pasalnya di negara asalnya, Amerika Serikat, pramusaji atau Hooters girl ini punya seragam khusus. Hooters girl diwajibkan memakai tanktop putih bertuliskan hooters di bagian dada, dan juga celana super pendek berwarna orange cerah.

Sherry Suradji, general manager Hooters Jakarta mengungkapkan, konsep Hooters adalah sport bar. "Pada dasarnya ini kan konsepnya sport, begitupun pakaian pramusajinya. Sebenarnya konsepnya bukan pakaian seksi, tapi pakaian sporty," jelasnya.

BACA: Foto Gadis Cuci Piring Jadi Viral, Siapa Dia?

Di Indonesia, Hooters memang baru ada di Jakarta. Restoran itu sudah ada lebih di negeri Jiran seperti Singapura yang memiliki dua restoran, Thailand dengan lima restoran, dan tiga di Filipina. Hooters juga bisa ditemui di Hongkong, dan segera di Kamboja.

Di restoran ini pengunjung bisa bersantap aneka menu makanan khas Negeri Paman Sam seperti Chicken Wings, Original Hooters Breaded Wings, Boneless Wings, Baccon Wrapped Wings, dan Hooters Naked Wings.

BACA: Gadis Korea Ini Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga...

Harga untuk makanan di Hooters bervariasi, mulai dari 25 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah, sementara harga minuman di sana sekitar 25 ribu sampai 150 ribu.

Meski Hooters terkenal dengan ciri khas makanannya, sebenarnya ada satu hal yang selalu dinanti para pengunjung, yaitu dancing time. Selain melayani para pengunjung, setiap 45 menit sekali Hooters girls akan menari sesuai iraman lagu.

Tak heran jika pengunjung pria mendominasi Hooters. Parah cantik, tubuh seksi, dan gerakan enerjik Hooters girls tentu menjadi pemandangan yang menyenangkan bagi para pria.