Minggu, 14 Mei 2017

PRIA, SUDAH PERNAH COBA BREAST SEX?


OKEKIUKIU - Bereksplorasi untuk mencari dan menciptakan variasi seks merupakan cara efektif yang bisa anda dan pasangan lakukan untuk mendapatkan sensasi seks yang selalu baru setiap malamnya. Di antara semua variasi, apakah anda pernah mendengar variasi Breast Sex? Breast Sex adalah seks dengan payudara.

Selain memberikan sensasi nipplegasm (klimaks payudara) kepada wanita, seorang pria bisa sedikit kreatif dengan melakukan Breast Sex. Sangat sederhana namun terasa sanagat erotis dilakukan. Anda ingin mencobanya? Berikut ini adalah beberapa tips tentang Breast Sex.

1. Liar dan basah
Untuk melakukan variasi ini, anda memerlukan sebuah lubrikan. Bila tidak, anda bisa menggunakan olive oil yang memberikan efek relaksasi. Lumuri daerah dada pasangan anda, dan belailah dengan perlahan, sedikit erotic massage akan memberikan mood yang luar biasa. Anda bisa melakukan tehnik nipplegasm pada sesi ini.



2. Hot spot
Ide dari Breast Sex sendiri adalah anda menggunakan payudara pasangan anda sebagai pengganti miss V atau sebagai media masturbasi. Itulah sebabnya kenapa anda memerlukan lubrikan pada bagian tersebut. Jika sesi foreplay yang liar dan basah di atas telah membuat anda merasa cukup, saatnya masuk ke babak berikutnya. Taruhlah Mr P anda di tengah-tengah payudara pasangan, Lalu, mintalah pasangan anda untuk mendekap payudaranya agar lebih terasa jepitan yang kencang!

3. Sensasi dingin
Ingin sesuatu yang lebih menggairahkan? anda bisa masuk ke babak berikutnya dengan menambahkan es batu dalam permainan. Masukan sedikit es batu ke dalam mulut anda dan sekarang giliran bagian terujung payudara pasangan yang dieksplorasi. Jika pasangan anda terpingkal-pingkal  merasakan sensasinya, kini tugasnya untuk memanjakan anda melakukan oral menggunakan es.

4. Show time
Sebelum melakukan penetrasi, cobalah kembali lumuri beberapa bagian dada anda dengan madu. Kembali minta pasangan untuk menyapu madu-madu tadi dengan lidahnya. Gunakan cowgirl style agar anda masih bisa fokus mengeksplor payudara pasangan. Putarlah kembali bagian tersebut dengan minyak khusus. Apabila anda masih ingin merasakan apitan kedua buah dadanya, lakukan kembali Breast Sex!