Minggu, 04 Juni 2017

6 GAYA CIUMAN IDAMAN WANITA

OKEKIUKIU - Ciuman menjadi sebuah momen yang mendebarkan bagi pasangan. Tentunya ciuman akan semakin lengkap dengan situasi yang pas. Lalu gaya ciuman mana yang menjadi idaman para wanita? Berikut 6 cara ciuman yang paling disuaki wanita:

1. Ciuman sambil merapat ke tembok
Cukup banyak wanita yang memimpikan cara ciuman seperti ini karena mempunyai kesan romantis dan juga 'liar'. Dalam posisi sedang merapat ke tembok. pria tentu akan jadi lebih merasa bisa mengontrol pasangannya dan membuat wanita jadi merasa sangat feminim.

2. Ciuman di kening
Sebuah ciuman di kening menandakan rasa sayang yang cukup manis namun juga tidak berlebihan. Pada saat pasangan mencium wanita seperti ini, wanita akan merasa dikasihi dan juga diayomi.


BACA: 4 Hal Yang Pria perhatikan Saat Bercinta

3. Ciuman di tengah kalimat yang panjang
Sebagian besar wanita mengkaui bahwa diri mereka merupakan pribadi yang cerewet. Tapi pada saat kecerewetan tersebut dihentikan dengan sebuah ciuman manis, siapa yang dapat menolak? Ciuman yang diberikan secara mendadak di tengah-tengah sebuah pembiacaraan akan terasa manis dan juga mendebarkan.

4. Ciuman di tengah pertengkaran
Berciuman pada saat bertengkah menjadi satu gaya yang diinginkan oleh wanita. Kesan seksi sekaligus romantis dari ciuman ini mampu meredakan hawa panas karena pertengkaran yang terjadi.

BACA: Cara Sukses Sentuh Payudara Wanita

5. Ciuman disaat tidak ada orang di sekeliling
Ketika tidak ada orang di sekeliling, akan ada perasaan apakah pasangan akan mencium wanita atau tidak. Rasa penasaran inilah yang menempatkan skenario ciuman ini menjadi idaman para wanita.

6. Ciuman yang sangat diinginkan oleh para wanita adalah ciuman secara mendadak. Tampak seperti film drama, namun situasi ini sangat diinginkan oleh para wanita, meski jarang terjadi.