UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: BAR INI DILAYANI OLEH MODEL-MODEL PLAYBOY JEPANG

Senin, 12 Juni 2017

BAR INI DILAYANI OLEH MODEL-MODEL PLAYBOY JEPANG

OKEKIUKIU - Playboy identik dengan majalah dewasa bagi kaum pria. Namun tidak hanya itu, ada bar bertema serupa yang baru dibuka di Jepang.

Untuk memperingati ulang tahun ke-50 Weekly Playboy atau yang dikenal sebagai Shupure di Jepang, pihak Weekly Playboy membuat sebuah terobosan baru. Ide itu pun diwujudkan lewat sebuah bar bernama Shupure di Tokyo.

Terletak di kawasan Kabukicho, bar ini pun baru saja dibuka pada 10 Juni kemarin. Pengunjung yang datang pun bisa bertemu dan dilayani langsung oleh para model dewasa.

Bar ini pun tampil mencolok dalam balutan warna merah dan hitam, disertai dengan interior dan tembok yang dihiasi oleh warna neon. Namun yang paling mencolok adalah wallpaper bergambar para gravure model Jepang yang banyak menghiasi setiap sisi bar.
BACA: Petinju Tercantik Di Dunia

Untuk menunya, bar ini menyediakan berbagai variasi minuman hingga gorengan dan sashimi. Namun bagian terbaik dari bar ini tentu adalah para pelayannya.

Hanya saja ada harga yang harus dibayar untuk merasakan kemewahan bertemu dengan para model dewasa tersebut. Pengunjung diharuskan melakukan reservasi VIP dan membayar 10.000 Yen (Rp 1,2 juta) untuk mendapatkan akses eksklusif.

BACA: Gadis Jual Keperawanan Demi Sebuah Mobil

Dengan harga itu pengunjung akan mendapat satu set menu berisi empat makanan. Dalam durasi satu jam, pengunjung akan dilayani langsung oleh para model sambil menikmati makanan dan minuman.

Namun bagi pengunjung yang hanya ingin melihat Playboy Bar tanpa bertemu sang model, tentu tidak perlu membayar semahal itu. Biayanya tentu lebih murah kalau hanya makan atau minum saja.

Perlu diketahui, Shupure Bar ini hanya buka selama satu tahun saja terhitung sejak 10 Juni 2017. Lokasi persisnya ada di Tokyo-to, Shinjuku-ku 1-18-9 WaMall Kabukicho 5F. Bar ini buka dari pukul 17.00 hingga tengah malam.