Jumat, 23 Juni 2017

WANITA CANTIK INI KEJUTKAN NETIZEN DENGAN USIANYA

OKEKIUKIU - Foto-foto di media sosialnya memperlihatkan sosoknya seperti masih remaja. Namun tak ada yang pernah menyangka umur sebenarnya.

Selebgram bernama Lure Hsu, asal Taiwan, ini jadi sorotan pengguna internet Taiwan yang selalu memuji penampilannya. Bahkan akun Instagramnya mendapatkan pengikut sebanyak 262 ribu orang, sedangkan pengikut di Facebooknya sudah mencapai 341.000 orang.

Pekan ini, foto-foto Lure kembali beredar luas oleh media di China dan Taiwan, seperti Sohu dan ET Today, yang memanggilnya 'Dewi yang dibekukan'.

BACA: Gadis Cantik Ini Hebohkan Netizen Karena Profesinya

Dalam sebuah wawancara dengan Friday Magazine Taiwan, Lure mengungkapkan rahasia teratas pada penampilan mudanya adalah dengan banyak minum air putih dan makan sayuran. Ia mengatakan penting untuk menjaga tubuhnya terhindar dari dehidrasi.

Lure juga mengatakan bahwa dirinya sangat menghindari minuman bersoda, dan jika ingin meminum air dengan kadar gula tinggi, ia dengan cepat langsung meminum air putih. Lure menambahkan bahwa ia mengkonsumsi suplemen gizi setiap hari, termasuk pil vitamin C dan kolagen, untuk membantu menjaga kulitnya tetap bercahaya.

BACA: Viral Di Jepang, Foto Kucing Dengan Payudara Wanita

Ketenarannya berawal dari sang adik, Sharon Hsu yang merupakan selebriti Taiwan. Adiknya pernah membawanya ke sebuah acara hiburan pada 2015 lalu, hingga akhirnya membuat Lure Hsu ikut tenar.

Awalnya banyak yang tidak menyangka umur dari perempuan yang berprofesi sebagai desain interior ini hampir setengah abad. Namun umurnya terungkap ketika adiknya, Sharon, memposting di Facebook perayaan ulang tahunnya yang ke-40.

Kabar ini langsung mengejutkan fans Lure yang tak menyangka dengan umur asli sang idola. Melihat sosoknya yang seperti remaja, bahkan wajahnya mulus tanpa terlihat keriput.