Sabtu, 17 Juni 2017

CRISTIANO RONALDO BUANG KOSTUM REAL MADRID

OKEKIUKIU - Cristiano Ronaldo mengirim sinyal bakal pergi dari Real Madrid. Kali ini Ronaldo menggunakan bahasa melalui akun media sosial miliknya, salah satunya Instagram.

Pria yang kerap dipanggil CR7 ini, dikabarkan 'membuang' kostum Real Madrid. Hal tersebut dilakukan Ronaldo saat mengganti foto profilnya menjadi kostum timnas Portugal di Instagram.

Sebelumnya, Ronaldo menunjukkan pose dirinya dengan kostum Real Madrid untuk foto profil di akun Instagram miliknya. Kini, saat gonjang-ganjing kepergiannya dari Madrid, Ronaldo membuat publik semakin penasaran.

Publik mengungkapkan, apa yang dilakukan Ronaldo sangat aneh dan tak biasa. Selama aktif di Instagram, Ronaldo tak pernah mengganti profil secara mendadak. Meski begitu, beberapa pihak lain menilai, tindakan Ronaldo berlatar event Piala Konfederasi 2017.
BACA: Inggris Juara Piala Dunia U-20 2017

Sebelumnya diberitakan jika Ronaldo kecewa dengan sikap Madrid yang ia nilai terkesan lepas tangan dalam kasus pajak yang sedang membelitnya. Padahal Ronaldo merasa urusan pajak seharusnya berkatian erat dengan pihak klub.

 Mantan presiden Madrid, Ramon Calderon, menganggap jika Ronaldo bisa saja pergi dari Madrid.

"Saya pikir sangatlah sulit (untuk mengubah keinginannya)," ujar Roman Calderon.

"Saya pernah punya situasi yang sama dengan Manchester United ketika ia bilang ingin pergi dan saya berusaha merekrutnya. Tahun yang sama saya punya masalah dengan Robinho yang ingin pergi. Sebagai seorang presiden anda pun tak bisa berbuat apa-apa terkecuali melepasnya dan mendapatkan kesepakatan terbaik."

"Saya harap ia (Ronaldo) bertahan. Tapi jika keputusannya sudah bulat maka akan susah mengubahnya. Cuma sedikit klub yang bisa memenuhi ekspetasinya. Bukan perkara uang tapi karena mereka harus mengiminginya dengan kemungkinan meraih gelar juara dan pencapaian pribadi," tutupnya.