Minggu, 18 Juni 2017

DJAROT TEMUI AHOK DI MAKO BRIMOB, BAHAS APA?

OKEKIUKIU - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menemui Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

Dalam pertemuan itu, keduanya membicarakan sejumlah program yang telah direncanakan untuk kesejahteraan warga Ibu Kota dan bermaksud untuk segera diselesaikan.

"Didiskusiin ya PR kita yang belum selesai," tutur Djarot di Balai Kota DKI.

Menurut Djarot, sejumlah proyek yang akan diselesaikan di antaranya, pembangunan Rumah Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). Kemudian pendanaan sejumlah proyek pengadaan untuk pembangunan Ibu Kota.


BACA: Jokowi Tunjukkan Jalur Baru Di Perbatasan Kalimantan Barat

"Salah Satunya itu beliau bilang untuk Kota Tua Grosir, itu bisa ada lagi. Kemudian Taman Ismail Marzuki. Kemudian kelanjutan dari Pasukan Pink, RPTRA. Kemudian tentang e-Budgeting itu harus kita gunakan e-Budgeting dan harus cash plus ya. Pakai e-Money sehingga betul-betul kita bisa membangun pemerintahan yang bersih," jelas Djarot.

Djarot juga menyampaikan, dirinya tidak menyangka kalau badan Ahok lebih bugar ketimbang dirinya. Padahal kalau soal kesibukan, jadi gubernur tentu lebih repot, tidak hanya fisik tapi juga pikiran.

BACA: Peta Rute Jokowi Selama 3 Tahun

"Waduh sekarang saya tambah sehat mas, karena nulis dan olahraga. Biasanya olahraga satu hari hanya satu jam, ini bisa sampai tiga jam. Badan tampak kekar," ungkap Djarot menirukan omongan Ahok.

"Saya pikir saya lebih langsing, ternyata dia yang lebih langsing," tutur Djarot lagi

Mantan Wali Kota Blitar itu mengaku senang bisa bertemu Ahok. Mantan rekan kerjanya itu dalam kondisi sehat dan masih bisa bersenda gurau meski sedang menjalani masa tahanan atas kasus yang menjeratnya.

"Sehabis kunjungan ke 3,4 (tempat), saya sempatkan ke Mako Brimob untuk berdiskusi sama beliau dan Alhamdulillah Pak Ahok Sehat," ujar Djarot.