Kamis, 01 Juni 2017

GADIS CANTIK INI BUNUH DIRI KARENA DIPAKSA ML

OKEKIUKIU - Seorang gadis cantik bernama Emily Drouet (18), ini menjadi bukti bahwa kekerasan tidak hanya terjadi pada pasangan yang sudah menikah, tapi di kalangan remaja yang tengah menjalin asmara.

Emily Drouet diketahui bunuh diri, pada Mei 2016 lalu, setelah mengirimkan sebuah foto selfie dirinya ke temannya. Foto selfie terakhir yang diambil Emily juga begitu menyedihkan.

Ia memperlihatkan pipi kanannya yang terlihat memerah, setelah ditampar oleh kekasihnya, Angus Milligan.

Mahasiswi hukum dari Glasgow, Skotlandia, ini bunuh diri setelah tak tahan menjalani hubungan asmara bersama pasangannya yang ringan tangan.

Angus dikabarkan suka menyiksa Emily. Meski belum memiliki ikatan pernikahan, Angus tak ragu menampar Emily, bila menurutnya Emily berbohong.


BACA: Terlalu Seksi, Perawat Ini Mengundurkan Diri Dari Profesinya

Diduga Angus diduga mengalami kelainan sadomaskhis. Kondisi ini adalah sebuah kelainan seksual di mana pengidapnya mendapat kepuasan dengan cara memberi atau menerima rasa sakit terhadap pasangannya.

Angus disebut kerap memaksa Emily berhubungan intim dengan pria lain. Melihat Emily berhubungan seks dengan pria lain, disebut memberi kepuasan bagi Angus.

Ia juga pernah memberi Emily kado ulang tahun berupa alat bantu seks berbau sadomakhosis.

Angus sendiri akhirnya terbukti melakukan kekerasan baik verbal maupun fisik, serta mengancam keselamatan hidup Emily.

BACA: Putri 'Raja Judi' Makau Pamer Foto Seksi

Orangtua Emily, Fiona dan Germain Drouet, menyebut hati mereka terluka setiap kali bicara soal putrinya. Tapi mereka memutuskan untuk menceritakan semuanya, agar kisah ini menjadi pelajaran kepada remaja.

"Aku ingin melompat masuk ke dalam foto Emily yang terluka itu, lalu memeluknya. Aku ingin memberitahunya, andai dia bicara kepada kami, maka banyak yang akan menolongnya ketika itu," ujar Fiona.

"Andai Emily tak bertemu dengan Angus, aku yakin putriku tak akan mati sia-sia," tutupnya