Selasa, 27 Juni 2017

GURU MUDA INI DIPECAT KARENA PUNYA PROFESI SAMPINGAN

OKEKIUKIU - Seorang guru perempuan di Amerika Serikat (AS) dipecat setelah pihak sekolah mengetahui dirinya membintangi film asusila. Mantan guru itu mengaku membintangi film dewasa adalah pekerjaan impiannya karena bisa mendapatkan uang.

Perempuan yang dikenal dengan nama Nina Skye ini mengungkapkan pemecatannya sebagai guru prasekolah karena skandal dalam wawancaranya dengan KTLA.

Wanita berusia 21 tahun tersebut mengatakan bahwa dia adalah seorang guru yang benar-benar baik dan tidak mengerti mengapa hobinya harus melarangnya berada di kelas.

"Saya tidak dapat bekerja di sana karena bertentangan dengan pernyataan tentang keyakinan mereka bahwa hal itu bertentangan dengan pandangan mereka tentang percabulan, seperti seks sebelum menikah dan itulah yang saya lakukan," kata Skye.

BACA: Viral Di Jepang, Foto Kucing Dengan Payudara Wanita

"Mereka bilang itu bertentangan dengan kontrak tertulis yang saya tandatangani, yang menyatakan bahwa saya tidak akan melakukan itu," lanjut dia.

Pihak sekolah memecat Nina setelah melihat penampilannya dalam film dengan judul Amateur Allure and Swallow Salon.

Nina berpendapat bahwa salah satu daya tarik menjadi pemain dewasa adalah dia bisa menghasilkan banyak uang dengan sedikit usaha.

"Untuk adegan pertama saya, saya hanya melakukan adegan dengan laki-laki di lokasi kejadian dan saya mendapat bayaran USD 2.500 (Rp 33juta) saat itu juga," ujarnya.

BACA: Wanita Cantik Ini Kejutkan Netizen Dengan Usianya

Menurutnya, pihak sekolah menawarkan rumah gratis dan kenaikan gaji jika dia keluar dari pekerjaan sebagai bintang film dewasa.

"Mereka benar-benar berusaha menarik saya menjauh dari industri ini, mereka benar-benar menginginkan saya keluar. Mereka menawarkan bantuan dan nasihat, tapi saya tidak benar-benar ingin keluar dari industri ini," tutupnya.