Jumat, 09 Juni 2017

LEWAT SMS, PELATIH CHELSEA USIR DIEGO COSTA

OKEKIUKIU - Sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris musim 2016-17 tidak lantas membuat Diego Costa mendapat perlakuan khusus. Pemain Timnas Spanyol itu justru santer dikabarkan tidak akan melanjutkan kerjasamanya dengan The Blues.

Berakhirnya kerjasaman Costa dengan Chelsea disebut-sebut tidak berjalan secara baik-baik. Costa dikabarkan 'dipecat' hanya melalui perantara telepon seluler.

Costa menerima pesan 'pemecatan' itu dari Manager Antonio Conte. Dalam pesannya itu, Conte terlebih dahulu mengucapkan terimakasih atas kontribusinya pada tahun lalu.


BACA: Manchester United Vs Real Madrid Di Piala Super Eropa 2017

Sekitar tujuh kata yang ditulis Conte dalam pesan yang dikirim ke penyerang bengalnya itu. "Hai Diego, semoga kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang kita habiskan bersama. Semoga beruntung untuk tahun depan. Tetapi, anda tidak dalam rencana saya," demikian isi pesan Conte yang dikirim kepada Costa.

Pesan itu membuat Costa kecewa. Meski tidak menyampaikannya secara langsung, kekecewaan itu cukup tampak dari cara dia merespon pesan Conte. "Oke," jawab Costa singkat.

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid pada 2014, Costa memang dikenal sebagai sosok yang sering bermasalah. Pada musim 2015-16, dia sempat dikabarkan menjadi pemain yang membangkang kepada Jose Mourinho yang saat itu menjadi manager.

Di musim yang sama, Costa juga mendapat sorotan dari pendukung The Blues. Aksinya yang memeragakan orang tertidur saat gawang Chelsea dibobol cukup menyedot perhatian.