Selasa, 06 Juni 2017

WANITA CANTIK INI LAKUKAN HAL TAK TERDUGA SAAT TAHU PACARNYA SELINGKUH

OKEKIUKIU - Beberapa pria terkadang mencari 'petualangan' baru di luar hubungan mereka ketika mereka tidak puas dengan pasangannya saat ini. Itulah ungkapan yang tepat menggambarkan seorang pria yang tega menyelingkuhi pacarnya.

Hal itulah yang sedang dialami oleh seorang wanita bernama Gin Onza. Sang kekasihnya diketahui berselingkuh dengan wanita lain setelah tidak pulang dua hari berturut-turut.

Wanita asal Dagupan, Filipina, ini sebelumnya mendapatkan gosip dari teman-temannya perihal pacarnya yang selingkuh. Namun, Onza memilih untuk mengabaikannya dan tetap setiap kepada pasangannya.

BACA: Gadis Cantik Ini Bunuh Diri Karena Dipaksa ML

Hingga akhirnya, Onza melihat sendiri foto pacarnya bermesaraan dengan wanita lain. Tidak jelas bagaimana Onza bisa mendapatkan foto pacarnya yang bernama Ben Joseph Catacutan tersebut.

Dalam foto tersebut, tampak jelas menunjukkan bahwa Ben akrab dengan wanita lain dan itu bukanlah Gin Onza.

Setelah melihat foto pacarnya tersebut, Onza lalu memposting foto itu di Facebook-nya dan berkata:

"Kepada siapa saja yang mengenal gadis (selingkuhan) itu, tolong pesan saya. Terima kasih! Saya ingin berterima kasih padanya secara pribadi karena telah merawat pacar saya saat saya tidak berada di sana." tulis Onza dalam akun Facebook-nya.

Gin Onza juga memohon agar pacarnya pulang ke rumah-dengan cara sarkastik.

"Saya menunggumu di rumah. Percepatlah 'urusanmu' dan pulanglah," tutup Onza.