UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: CHILE TANTANG JERMAN DI FINAL PIALA KONFEDERASI 2017

Minggu, 02 Juli 2017

CHILE TANTANG JERMAN DI FINAL PIALA KONFEDERASI 2017


OKEKIUKIU - Juara Piala America 2015, Chile akan menantang pemenang Piala Dunia 2014, Jerman di Stadion Krestovskyi, St. Petersburg, Rusia, Minggu (2/7/2017) atau Senin dini hari WIB pada Piala Konfederasi 2017. Ini merupakan kali pertama Jerman lolos ke final Piala Konfederasi.

Kedua tim sama-sama ingin mencetak sejarah, yakni untuk kali pertama menjadi pemenang pada turnamen juara antar-konefederasi di bawah naungan FIFA.

Prestasi terbaik Jerman adalah ketika menempati peringkat ketiga pada 2005 ketika berstatus tuan rumah.

Menjadi juara pada Piala Konfederasi 2017 akan menjadi suntikan moral bagi Der Panzer - julukan timnas Jerman - yang tampil di turnamen kali ini dengan mayoritas pemain muda dan minim pengalaman di turnamen besar.

Jerman melangkah ke partai final setelah menaklukkan Meksiko pada babak semifinal di Fisht Stadium, Sochi, dengan skor 4-1.

BACA: Sejarah & Rekor-Rekor Lionel Messi Di Usia 30 Tahun

Adapun Chile, langsung melangkah ke partai puncak pada keikutsertaan pertamanya. Mereka pun berkesempatan untuk meraih gelar juara tiga tahun berturut-turut dalam turnamen antar-negara.

Alexis Sanchez dkk datang ke Piala Konfederasi dengan status juara Amerika Selatan. Mereka menjadi juara Copa Amerika 2015 dan Copa America Centerio pada 2016.

Chile berhasil melangkah ke final setelah menyudahi perlawanan juara Piala Eropa 2016, Portugal, dalam adu penalti dengan skor 3-0.

Sebelum laga Chile melawan Jerman, Portugal dan Meksiko bakal memperebutkan posisi ketiga di Piala Konfederasi yang akan digelar di Otkrytuye Arena, Moskow.