Selasa, 18 Juli 2017

MALING BATAL MENCURI SETELAH MELIHAT PEMILIK SEDANG 'ML' DI MOBIL

Capsa Susun
OKEKIUKIU - Sebuah insiden lucu sekaligus langka terjadi di China ketika seorang pencuri mobil batal beraksi setelah menemukan si pemilik sedang bercinta di dalam mobilnya.

Dalam rekaman CCTV memperlihatkan, begitu sang pemilik ada di dalam mobil si pencuri langsung berusaha kabur. Namun, sang pemilik mobil, dengan celana yang masih melorot, mencoba untuk mengejar si calon pencuri.

Insiden tak lazim ini terjadi di desa Chenghuangkou, kota Wu'an, provinsi Hebei, wilayah utara China.

Dalam rekaman tersebut, si pencuri mengendap-endap menuju ke sebuah mobil yang terparkir di pinggir sebuah jalan perdesaan. Mobil berwarna hitam itu terlihat "bergoyang-goyang" ke atas dan ke bawah lalu ke kiri dan ke kanan akibat hubungan seks yang terjadi di dalamnya.

Capsa Susun
BACA: Mantan Model Ini Miliki Bisnis Online Yang Mengerikan
BACA: Pencuri Terseksi Di Dunia

Namun, si pencuri nampaknya tidak memperhatikan "goyangan" mobil itu karena terlalu sibuk memperhatikan situasi di sekelilingnya.

Pemilik mobil, yang kemudian meminta rekaman CCTV itu agar bisa diberikan ke kepolisian, mengatakan, pencuri itu hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membuka pintu.

Namun, saat pintu mobil terbuka, sang pencuri terkejut karena ternyata sang pemilik ada di dalam mobil itu dan terlihat sangat marah.

Tanpa pikir panjang, pencuri itu langsung kabur dan sang pemilik mobil mencoba mengejar sambil menaikkan celananya yang melorot. Namun, pemilik mobil tak berhasil menangkap sang pencuri dan kemudian melaporkan insiden tersebut ke kepolisian setempat.

Kepada polisi priia mobil mengatakan, sungguh beruntung dia berada di dalam mobil saat pencurian akan terjadi.

"Jika saya tak ada di dalam mobil, maka mobil saya saat ini sudah hilang entah kemana," ujar pria tersebut yang menolak menjawab pertanyaan soal kegiatannya di dalam mobil.