UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: MANTAN MODEL INI MILIKI BISNIS ONLINE YANG MENGERIKAN

Minggu, 16 Juli 2017

MANTAN MODEL INI MILIKI BISNIS ONLINE YANG MENGERIKAN

OKEKIUKIU - Beberapa hari ini netizen sedang dihebohkan dengan penangkapan seorang mantan model majalah Maxim setelah dituduh melakukan praktik prostitusi anak di bawah umur.

Model asal Thailand bernama Alisa Jaidee, tertangkap setelah ia berusaha menjual gadis 16 tahun pada polisi yang menyamar sebagai pria hidung belang. Wanita berusia 32 tahun tersebut menggunakan aplikasi Line untuk mengirimkan foto gadis kepada polisi.

Berdasarkan pesan yang dikirimkan Jaidee, foto gadis yang ia kirimkan adalah seorang pekerja seks. Ia juga mengatakan, untuk bisa menikmati layanan gadis-gadis beli ini, ia mematok tarif 15.000 baht atau sekitar Rp 6 juta untuk 1 orang gadis.

Polisi berkata bahwa Jaidee akan membagi uang hasil kerja si gadis dengan pembagian 8 ribu untuk Jaidee dan 7 ribu untuk si gadis.
BACA: Pramugari Ini Berikan Layanan 'Plus-Plus' Pada Penumpang

Wanita seksi ini ditangkap setelah turun dari pesawat di bandara Suvarnabumi, Bangkok.

Selama proses penyelidikan, Jaidee ternyata dianggap kurang kooperatif. Ia sempat membuang handphone-nya setelah berpura-pura sakit agar bisa ke kamar mandi, menurut Wakil kepala Staf, Mayjen Suntiyit Tavorn.

"Dari penyelidikan terungkap peran terdakwa dalam aktivitas itu. Ia yang membagi dana atas jasa layanan seksual itu," kata polisi.

Sesuai hukum Thailand, seorang wanita dinggap dewasa jika sudah memasuki usia 18 tahun. Polisi mengatakan penyidik juga menuntut Alisa Jaidee dengan tuntutan menyediakan gadis dibawah 18 tahun untuk layanan seks, mempromosikan dan mengambil keuntungan dari hal itu.

Alisa Jaidee dikenal sebagai majalah dewasa. Ia kerap berpose bugil dan baru-baru ini tampil sebagai model pakaian dalam. Ia juga tampil di acara online dan juga berbagai acara-acara promosi lainnya.