UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: PATAH HATI, WANITA CANTIK INI DAPATKAN HAL YANG TAK TERDUGA

Rabu, 26 Juli 2017

PATAH HATI, WANITA CANTIK INI DAPATKAN HAL YANG TAK TERDUGA

OKEKIUKIU - Jika kamu berani menjalin hubungan asmara, kamu harus juga berani untuk merasakan putus cinta. Sayangnya untuk mengobati patah hati bukanlah perkara yang mudah.

Seperti yang dialami oleh gadis cantik asal Filipina ini, yang sedang menjadi perbincangan warganet setelah dia berbagi kisah putus cintanya di akun Facebook pribadinya.

Dalam ceritanya di Facebook, Gadis bernama Maria Florine Vergara Pressman, ini menceritakan bahwa ia mengalami patah hati setelah putus dengan pacarnya. Dia merasa sendiri dan hanya bisa menangis semalaman di kamarnya. Namun, dia tak menyangka bahwa ibunya mendengarnya menangis.

Kandasnya hubungan cinta Maria dengan kekasihnya pun membuatnya kesulitan tidur malam itu. Namun tak disangka, ibunya memiliki cara unik untuk mengobatinya dari patah hati. Dia malah merasa bahagia dan segar kembali ketika beranjak dari kamarnya di pagi hari.
BACA: Seorang Youtuber Ini Rela Pacarnya 'ML' Dengan Sahabatnya
BACA: Rita Kao, Pramugari Cantik Yang Lagi Viral Di Dunia Maya

Dalam foto yang diunggahnya, Maria menunjukkan bagaimana ibunya menjadi penolongnya ketika patah hati. Ternyata, ibu Maria meninggalkan sebuah catatan disertai dua lembar uang kertas senilai 2.000 peso atau setara dengan Rp 500 ribu yang ditempelkan di kulkas.

"Jalan-jalan lah! #DRAMAPARAMORE," pesan yang tertulis dalam kertas.

Dalam bahasa Tagalog, #DRAMAPARAMORE mengindisikan bahwa Maria adalah seorang drama queen atau perempuan yang suka bersikap dramatis.

Menyadari pesan dari sang ibu, dia akhirnya mulai melupakan masalah percintannya itu. Dia bahkan mengatakan bahwa ibunya benar-benar menjadi teman terbaik yang pernah dia miliki.

Unggahan Maria ini kemudian menjadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 22 ribu kali. Banyak netizen yang memberikan komentar dan merasa terhibur dengan kisah Maria ini

Jerlyn Ilagan: "Hahaha menangis dulu, aku beri kamu hadiah, aktris drama terbaik."

Banyak netizen yang berharap bisa menemukan uang di kulkas usai mengalami patah hati. Bahkan banyak netizen yang ingin mencoba cara ini agar mendapatkan uang dari ibu mereka.