Rabu, 05 Juli 2017

PEGAWAI BANK INI SUKSES PUASKAN NASABAH

OKEKIUKIU - Melakukan transaksi di bank bisa menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi beberapa orang. Nasabah harus rela antri bahkan hingga berjam-jam hanya untuk mendapatkan giliran.

Namun pada kenyataannya, bekerja sebagai customer service di bank juga bukan merupakan pekerjaan yang mudah.

Pengalaman buruk inilah yang dialami pria Malaysia yang pergi ke sebuah bank ternama di Nusa Bestari, Johor, yang ingin mengaktifkan kartu debitnya.

Ia sempat dibuat kesal karena ketika ingin membuat kartu debit, ia mendapatkan pelayanan yang tidak sopan. Beberapa pegawai bahkan sempat meminta pria tersebut untuk membuat kartunya di tempat ia mendaftar.

Kecewa karena layanan yang buruk, Pria ini akhirnya kembali ke cabang bank di Bukit Indah Aeon. Di sana lah ia bertemu dengan seorang pegawai wanita yang membantu menyelesaikan masalahnya dalam waktu singkat. Pegawai wanita tersebut bahkan mengajarinya cara mengganti password ATM.

 BACA: Terima Foto Tak Senonoh, Wanita Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Satu bulan kemudian, pria ini kembali ke cabang tersebut dan lagi-lagi bertemu dan dilayani oleh si pegawai perempuan.

Pria tersebut mengutarakan niatnya ingin membuka rekening deposito. Tanpa basa-basi, perempuan itu langsung membantunya dengan mengisikan formulir rekening deposito pria tersebut.

Atas kebaikan hati dara cara kerjanya yang cepat, perempuan tersebut menuai pujian dan menjadi terkenal di kalangan nasabah di cabang Bukit Indah Aeon.

Setelah kejadian tersebut, Pria ini pun menguggah pengalamannya melalui akun Facebook-nya. Tak disangka, unggahannya saat ini menjadi viral di media sosial dan banyak netizen yang penasaran dengan perempuan tersebut.

"Para pegawai lain butuh 3 jam untuk menyelesaikan pekerjaan, tapi dia cuma butuh 3 menit. Aku sangat menyukainya."

"Tak hanya cantik, tapi pelayanannya sangat efisien! Luar biasa!" tambahnya.
BACA: Putri 'Raja Judi' Makau Pamer Foto Seksi

Karena kecantikan dan pelayanannya, setiap hari bank tempat wanita itu bekerja ramai oleh pria-pria yang sengaja datang untuk membuka rekening. Menariknya, semua pria tersebut hanya ingin membuka rekening di mejanya saja. Mereka rela antri untuk berada didepan wanita cantik tersebut.

Belakangan, foto-foto pegawai wanita yang tak diketahui namanya ini heboh di media sosial. Seorang netizen dengan nama pengguna Viral Chan yang telah menyebar foto tersebut, mengklaim bahwa wanita tersebut sekarang telah menjadi selebriti lokal karena banyak orang ingin melihatnya sekilas.

Ternyata ketika sedang tidak bertugas, ia kerap tampil cantik dan seksi. Perempuan ini bahkan memiliki pengikut di media sosialnya.