Senin, 17 Juli 2017

PRAMUGARI PERGOKI PENUMPANG YANG M*STURB*SI DI SAMPING WANITA


OKEKIUKIU - Maskapai American Airlines kembali menjadi sorotan publik, kali ini karena membiarkan seorang penumpangnya melakukan masturbasi di kursi pesawat.

Insiden ini diungkapkan oleh seorang penumpang wanita bernama Chloe King, seorang manajer humas di New York, AS, yang mengisahkan perjalanannya menuju ke Paris, Prancis menggunakan maskapai American Airlines.

Chloe menuturkan bahwa ia terbangun sebelum pesawat mendarat di Paris ketika pramugari memanggilnya ke bagian belakang pesawat. Di sana, Chloe memperoleh informasi yang sangat mengejutkan.

"Saya terbangun sesaat sebelum pesawat mendarat ketika pramugari memanggil saya ke bagian belakang pesawat. Mereka memberitahu saya kalau pria yang duduk di samping saya telah bermasturbasi saat saya tidur," kata Chloe.

Ia menambahkan, wanita yang duduk di sisi lain pria itu melihat kejadian tersebut dan meminta pindah. Polisi Prancis telah diberitahu untuk menangkap pria tersebut saat mendarat dan pramugari hanya ingin memberi tahu insiden tersebut pada Chloe.
BACA: Berkenalan Di Pesawat, Muda-Mudi Ini Lakukan Hubungan Seks Di Dalam Pesawat
BACA: Ini Alasan Kenapa Anak Muda Jepang Tidak Ingin 'ML'

"Pramugari mengatakan, kru kabin sudah melapor ke polisi dan menahan pria itu setelah pesawat mendarat. Mereka hanya ingin memberitahu saya," lanjut dia.

Namun, lanjut Chloe, dia sebenarnya merasa kecewa karena kru kabin tak segera memberitahunya dan tetap membiarkannya duduk di sebelah pria tersebut. Artinya, kru kabin American Airlines tak melarang penumpang pria itu melakukan masturbasi selagi dirinya tertidur lelap.

Dan, tambah dia, hal yang terburuk adalah pramugari tak bersedia memindahkan tempat duduknya dan memintanya kembali duduk di kursi yang sama.

"Saya gemetar, menangis, dan berusaha untuk menahannya. Saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi bila dia berbuat lebih dari itu. Saya hanya tahu tak akan pernah merasa aman lagi saat terbang," ujar Chloe.

Chloe telah mengangkat masalah tersebut dengan American Airlines. Wanita itu akhirnya menerima surel yang berisi permintaan maaf atas layanan yang mengecewakan.

"American Airlines selalu berusaha untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan untuk para pelanggan kami sepanjang perjalanan. Kami melakukan evaluasi soal cara kami menangani masalah semacam ini dan sudah menghubungi langsung Nona Chloe," tambah maskapai itu.

American Airlines melanjutkan, kru kabin sudah berkordinasi dengan aparat hukum Perancis yang langsung bertindak begitu pesawat mendarat.