UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: TERIMA FOTO TAK SENONOH, WANITA INI LAKUKAN HAL TAK TERDUGA

Sabtu, 01 Juli 2017

TERIMA FOTO TAK SENONOH, WANITA INI LAKUKAN HAL TAK TERDUGA

OKEKIUKIU - Menjadi wanita cantik dan terkenal memang tak semudah yang dibayangkan. Banyak risiko yang harus dihadapi para wanita yang memiliki nama besar. Mereka harus tahan menghadapi berbagai macam godaan dan hal yang tidak diinginkan.

Ini pula yang terjadi pada seorang model pakaian dalam wanita bernama Rebecca McGregor.

Model asal Aberdeen, Skotlandia ini hampir setiap hari menerima foto dari pria yang bahkan belum pernah diajak bicara. Tentu hal ini menjadi sebuah ketidaknyamanan baginya.

Beberapa hari lalu, Rebecca sempat memberikan peringatan kepada pria-pria dengan menulis di biodata Instagram pribadinya.

"Do not ask for/send me nudes."

Wanita berusia 21 tahun tersebut rupanya merasa geram jika ada pria yang mengiriminya foto-foto telanjang.

Setelah Rebecca menulis peringatan di akun Instagramnya, ternyata masih ada pria yang jahil, nakal dan sejenisnya yang mengirimkan foto-foto yang tidak diinginkan Rebecca.

BACA: Guru Muda Ini Dipecat Karena Punya Profesi Sampingan

Yang paling anyar, seminggu yang lalu Rebecca menerima foto tak senonoh dari akun bernama Glenn yang mengirimkan foto telanjang seorang pria.

Karena merasa dilecehkan, Rebecca kemudian berusaha melacak dan mencari ibu dari pemilik akun Glenn di Facebook.

Setelah menemukan ibu dari Glenn, Rebecca mengirim foto telanjang yang dikirimi Glenn pada ibunya. Tak hanya sampai disitu, Rebecca juga membuat sebuah pesan yang ditujukan pada ibunya Glenn.

"Saya pikir anda perlu mengobrol dengan anak anda tentang bagaimana mendekati wanita. Lihat lampiran foto," tulis Rebbeca kepada ibu Glenn.

BACA: Pencuri Terseksi Di Dunia

Tidak sampai disitu, Rebecca juga menggugah foto tersebut ke Facebooknya dengan status menohok.

"Apa tujuanmu mengirimi foto ini? Obrolan vulgar yang tidak diinginkan dari orang asing yang belum pernah anda ajak bicara? Lakukan saja pendekatan seperti yang aku lakukan!," tulis Rebecca di status Facebooknya.

Setelah kejadian tersebut, Rebecca dikenal sebagai sosok superhero di internet. Rebecca menjelaskan kepada The Mirror tentang alasan di balik balas dendamnya.

"Saya menemukan pria yang mengirim gambar-gambar yang benar-benar tidak sopan dan itu membuat saya tidak nyaman. Saya tidak seperti kebanyakan wanita akhir-akhir ini yang menganggapnya lucu atau menertawakannya," kata Rebecca.

"Saya lebih kuno. Saya percaya bahwa orang harus berusaha sebelum mereka bisa melihat hal semacam itu. Anak laki-laki banyak menggunakan cara yang salah untuk mencoba memenangkan seorang gadis," tutup Rebecca.