UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: BEREDAR FOTO-FOTO SEKSI PELAYAN KAFE HEBOHKAN NETIZEN

Minggu, 20 Agustus 2017

BEREDAR FOTO-FOTO SEKSI PELAYAN KAFE HEBOHKAN NETIZEN


OKEKIUKIU - Jika beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan adanya restoran yang memberikan diskon sesuai ukuran payudara, kini media sosial tengah dihebohkan kembali dengan berita mengenai foto-foto pelayan seksi di sebuah Kafe.

Awal mula berita tersebut beredar dimulai dari akun Facebook bernama SoupFM 'ithu HOT machi' yang membagikan beberapa foto perempuan seksi yang sedang bekerja di sebuah Kafe di Malaysia. Dalam foto tersebut memperlihatkan para pelayan cantik menyajikan minuman dan melayani pelanggan dengan pakaian seksi.

Kafe bernama Cafe Lu atau Double Lu yang terletak di Pandan Perdana, Kuala Lumpur, ini menjadi sebuah Kafe yang merubah suasana menjadi lebih menarik bagi para pelanggan, terutama para pria. Bagaimana tidak, pelayan di kafe ini sangat terkenal karena perempuan cantik dan seksi yang menyajikan minuman dan melayani pelanggan dengan pakaian super seksi.

Selain menyajikan minuman kepada para pelanggan, mereka juga berinteraksi dengan pelanggan seperti mengobrol, bermain remi, serta menonton pertandingan olahraga.
BACA: Restoran ini Berikan Diskon Sesuai Ukuran Payudara
BACA: Wanita ini Jadi Pengusaha Tercantik di Korea Selatan

Kafe tersebut didirikan oleh seorang wanita dan mereka hanya mempekerjakan para wanita juga. Tak hanya itu saja, kabarnya para karyawan yang bekerja di kafe ini mendapat gaji yang setara dengan pegawai kantoran di Kuala Lumpur.

Sebenarnya, Cafe Lu adalah salah satu cafe house yang dimiliki oleh warga Vietnam yang dikenal sebagai Little Saigon. Pusat kafe ini berada di Santa Ana, Westminster dan Garden Grove di Selatan California, AS.

Cafe Lu dimiliki oleh wanita bernama Natalie Nguyen asal Vietnam. Awalnya, Natalie merupakan salah satu pelayan di kafe tersebut. Namun dia membelinya pada tahun 2003.

Meskipun tidak menyajikan alkohol dan hanya sekedar berbagai jenis kopi serta teh selain iced blended, namun kafe ini tetap menjadi primadona para wisatawan, baik siang maupun malam hari. Para wisatawan tertarik dengan para pelayan cantik yang mirip artis dan model tersebut.