UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS PEKAN KEDUA 2017/2018

Selasa, 22 Agustus 2017

HASIL PERTANDINGAN LIGA INGGRIS PEKAN KEDUA 2017/2018


OKEKIUKIU - Liga Inggris pekan kedua telah menyelesaikan sembilan pertandingan. Artinya tinggal satu laga lagi yang akan digelar dinihari WIB nanti.

Kejutan terbesar pekan kedua adalah kekalahan Arsenal dari Stoke City. The Gunners menyerah 0-1 di Britannia Stadium melalui gol yang dicetak Jese Rodriguez.

Sementara juara bertahan Liga Inggris dua musim lalu, Leicester City menang 2-0 atas tim promosi, Brighton&Hove Albion melalui gol Shinji Okazaki pada menit ke-1 dan Harry Maguire menit ke-54. Kemenangan tersebut membuat Leicester naik empat posisi ke peringkat delapan klasemen dengan perolehan tiga poin.

Liverpool akhirnya mendapatkan poin penuh pada pekan kedua Premier League setelah menang tipis 1-0 atas Crystal Palace melalui gol Sadio Mane yang memanfaatkan operan dari Dominic Solanke.

BACA: Para Pemain Baru Yang Sukses Cetak Gol Perdana Di Liga Inggris

Sementara itu, Manchester United kembali menunjukkan kualitasnya pada pekan kedua ini. Bertandang ke Liberty Stadium, MU mampu mempermalukan Swansea City empat gol tanpa balas. 'Setan Merah' pun kokoh di puncak klasemen dengan koleksi enam poin dan unggul produktivitas gol atas Huddersfield Town yang berada di posisi kedua.

Manchester United mampu menorehkan delapan gol, sementara Huddersfield empat gol. Kedua klub sama-sama mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan.

Huddersfield Town terus menempel Manchester United di puncak klasemen sementara Premier League 2017/2018 setelah menang 1-0 atas Newcastle United di The John Smith's Stadium.

Dan yang terakhir, Laga derby London pekan ini dimenangkan Chelsea dengan skor 2-1. Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Marcos Alonso pada menit ke-24 dan ke-88. Sementara Tottenham Hotspur hanya mampu membalas 1 gol melalui bunuh diri dari Michy Batshuayi.

Laga penutup pekan kedua akan mempertemukan Manchester City kontra Everton dinihari nanti.

Hasil pekan kedua Liga Inggris:

Swansea City 0-4 Manchester United
Bournemouth 0-2 Watford
Burnley 0-1 West Bromwich Albion
Leicester City 2-0 Brighton & Hove Albion
Liverpool 1-0 Crystal Palace
Southampton 3-2 West Ham United
Stoke City 1-0 Arsenal
Huddersfield Town 1-0 Newcastle United
Tottenham Hotspur 1-2 Chelsea