Selasa, 29 Agustus 2017

PEGOLF CANTIK INI HEBOHKAN NETIZEN KARENA PENAMPILANNYA


OKEKIUKIU - Dalam beberapa hari ini, seorang pegolf wanita asal Amerika Serikat menjadi perbincangan di dunia maya setelah tampil dalam beberapa turnamen golf internasional di kawasan Eropa.

Pegolf cantik bernama Paige Spiranac ini, menjadi perbincangan netizen lantaran keseksiannya saat mengikuti turnament bergengsi di dunia tersebut.

Penampilan pemain golf berusia 24 tahun ini langsung menarik perhatian publik, yang mana kagun dengan kecantikan dan badannya yang ideal. Tidak lama, publik langsung menyerbu media sosial Instagram miliknya dan memberikan julukan kepadanya sebagai pemain golf terseksi di dunia.

Dalam akun Instagram pribadinya, Spiranac sering menggugah foto-fotonya dengan mengenakan pakaian yang seksi dan ketat sehingga memperlihatkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Beberapa netizen pun sering memberikan komentar yang menggoda atas foto dan video yang diunggah Spiranac. Bahkan ada seorang followernya yang secara langsung mengajaknya untuk berkencan.

"Jika kamu mencari seorang pria diantara para followersmu untuk diajak berkencan, akulah pria yang tepat! (blink)," tulis followernya.
BACA: Wanita Ini Nekad Telanjang di Mal dan di Depan Seorang Pria
BACA: Tantangan Meremas Payudara Jadi Bentuk Hati Hebohkan Netizen

Saat ini, Spiranac telah memiliki 1 juta penggemar di Instagram pribadinya, dan diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan kepopuleran dirinya di media sosial.

Diketahui, Spiranac terlahir dari keluarga atlet, Dan dan Anette Spiranac. Ayahnya pernah bermain di tim bola Pittsburgh pada tahun 1976 sedangkan ibunya, Anette, adalah seorang penari ballet profesional.

Selain golf, Spiranac juga pernah terjun sebagai atlet senam. Tak heran, tubuhnya kini tampak begitu terawat dan seksi.

Namun, Spiranac juga sudah mendalami golf sejak usia muda. Saat remaja, Spiranac pernah tampil empat kali di Junior PGA Championschip dan juga U.S. Girls' Junior Amateur.