Minggu, 13 Agustus 2017

WANITA INI JADI PENGUSAHA TERCANTIK DI KOREA SELATAN

OKEKIUKIU - Seorang pengusaha cantik asal Korea Selatan baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan netizen setelah dirinya mengembangkan usahanya dibidang produk mode.

Wanita bernama Haneul Lee, meluncurkan online shop bra bernama 'HaNeul's Underwear Store', yang saat ini sedang menjadi perbincangkan oleh netizen di Korea Selatan.

Usaha ini berawal dari Lee yang berprofesi sebagai model untuk bra dan lingerie di usia 22 tahun. Nama Haneul Lee cukup melejit saat itu setelah beberapa fotonya yang mengenakan bikini, celana dalam, bra dan lingerie mulai banyak beredar di internet.

Beberapa foto Lee pun cukup menuai kritik karena dianggap sangat tidak sesuai dengan usianya. Menurut kebudayaan yang dianut Korsel, usia tersebut masih dianggap kurang pantas untuk berpose dan berpakaian semacam itu.

BACA: Iklan Travel Kazakhztan Suguhkan Pramugari Telanjang

Dalam bentuk usahanya, Lee pun rajin mempromosikan beberapa postingan yang diunggahnya dalam akun media sosial pribadinya.

Yang terbaru, ia meluncurkan bra dengan fungsi memperindah payudara. Jelas ini menjadi solusi bagi para wanita yang memiliki buah dada rata. Cara kerjanya dengan hanya menarik tali yang ada pada bagian depan cup bra, wanita sudah bisa mendapatkan payudara impian.

Selain itu, Lee pun aktif meng-upload video tentang cara penggunaan bra. Meski terbilang baru di dunia bisnis, namun produk yang ia kembangkan menarik banyak komentar dari netizen, terutama para wanita.

"Terlihat seperti asli," ujar salah satu netizen. "Jadikan ini sebagai kado ulang tahun ku," kata netizen lainnya.


Sementara itu, beberapa pria juga ikut berkomentar mengenai produk yang dijual Lee. Tidak hanya berkomentar mengenai produk yang dijual Lee, Mereka pun memberikan komentar tentang kecantikan dan keseksian Lee yang selalu menjadi model dalam produknya tersebut. Bahkan mereka menambahkan jika Lee adalah salah satu pengusaha tercantik di Korea Selatan saat ini.