Kamis, 24 Agustus 2017

WANITA INI NEKAD TELANJANG DI MAL DAN DI DEPAN SEORANG PRIA


OKEKIUKIU - Netizen di Asia saat ini sedang dihebohkan dengan video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita telanjang di salah satu pusat perbelanjaan besar di China.

Dari video yang beredar memperlihatkan seorang wanita melakukan telanjang bulat setelah dirinya bertemu dengan seorang pria yang diketahui sebagai mantan suaminya tersebut.

Video yang berdurasi 29 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita tak sengaja bertemu dengan mantan suaminya di mall Wuxi, Provinsi Jiangsu, China.

Beberapa saat kemudian, mereka terlihat berseteru hingga pada akhirnya sang pria menampar mantan istrinya dan berkata, "saya yang membelikan ponsel itu untukmu!".

Ditampar dan diteriaki seperti itu membuat mantan istrinya lantas mengambil ponselnya lalu melemparkannya ke lantai.

Tak berhenti sampai di situ, sang pria kembali berteriak dengan mengatakan, "pakaian yang kamu pakai, saya yang membelikan semuanya juga untukmu!".

Mendengar ucapan mantan suaminya, wanita itu tanpa pikir panjang langsung mulai membuka pakaiannya dan mengembalikannya pada sang mantan suami.

Aksi wanita tersebut lantas menjadi tontonan para pengunjung yang kemudian menyorakinya dengan penuh semangat.

Kaget melihat perbuatan mantan istrinya, pria itu lantas berusaha menghentikan perbuatan wanita tersebut yang juga akan melepaskan bra-nya. Namun usaha tersebut gagal dan wanita itu telah melepaskan seluruh pakaiannya.

Setelah video tersebut berakhir, beredar rekaman video lain yang memperlihatkan seorang wanita yang diduga telah melepas seluruh bajunya itu tengah berdiri di depan lift.

Karena melihat wanita itu tidak mengenakan pakaian sehelaipun, beberapa pengunjung wanita di mal itu bergegas menutupinya agar tidak menjadi tontonan lebih banyak orang.