Selasa, 26 September 2017

3 CARA BERI WANITA ORGASME BERULANG SAAT BERCINTA


OKEKIUKIU - Orgasme merupakan kepuasan tertinggi yang ingin dirasakan pasangan saat bercinta. Seringkali hubungan seks selesai manakala keduanya mencapai orgasme. Padahal, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencapai orgasme berkali-kali.

Penelitian terbaru dari India University dan situs untuk edukasi seks OMGYES menyebutkan bahwa pria dapat membuat wanita orgasme sebanyak dua kali.

Lakukan cara-cara di bawah ini untuk mnecapai orgasme berulang.

1. Terus sentuh pasangan dengan cara yang sama saat wanita orgasme
Jika teknik tertentu berhasil satu kali, mungkin akan berhasil lagi di waktu berikutnya, ungkap sebuah penelitian. Dari wanita yang diwawancara dalam penelitian ini, sekitar 34 persen dari mereka mengatakan bahwa melanjutkan dengan jenis stimulasi yang sama terasa paling baik setelah orgasme pertama mereka.

"Itu berarti dia ingin anda menyentuhnya di tempat yang sama ata dengan ritme yang sama," kata penulis studi utama dan penasihan seksi pria, Debby Herbenick, Ph.D.
Baca Juga:
4 Langkah Untuk Mencapai Nirwana Hubungan Seksual
Mengapa Tidak Boleh Mengakses Pornografi Lewat Ponsel?

2. Membangun kembali intensitas untuk orgasme ganda
Sekitar 53 persen wanita yang mengalami orgasme berkali-kali mengatakan bahwa mereka kembali ke jenis sentuhan sebelumnya untuk membangun kembali dan mencapai orgasme lain.

"Beberapa wanita ingin kembali ke intensitas yang lebih rendah atau butuh istirahat singkat dari jenis rangsangan yang membantu mereka mencapai orgasme," kata Herbenick.

Ini biasanya berarti bahwa setelah dia orgasme sekali, anda dapat kembali ke sentuhan yang lambat dan membangun kembali ke sentuhan yang lebih cepat.

Wanita yang disurvei lebih memilih untuk kembali ke tipe stimulasi sebelumnya, Untuk itu, cobalah memusatkan perhatian pada area dan ritme yang sama yang anda gunakan untuk pertama kalinya sebelum mencoba sesuatu yang baru.

3. Menyentuh dengan cara berbeda
Sekitar 33 persen wanita mendapatkan orgasme ganda saat mendapat sentuhan dengan cara berbeda setelah orgasme pertama.

Misalnya, jika anda menikmati gerakan melingkar kecil yang cepat dan terkonsentrasi seperti sentuhan pada saat orgasme pertamanya, tapi ingin dengan cara yang sama sekali berbeda, anda bisa mencoba pendekatan yang lebih lambat dan lebih lembut.

"Melalui klitoris tanpa langsung menyentuhnya," ujar Herbenick.

Itu berarti bisa juga sebaliknya. Jika orgasme pertamanya adalah hasil tekanan lambat dan lembut, dia mungkin lebih memilih sentuhan yang lebih cepat dengan tekanan lebih banyak untuk kedua kalinya.

Mencoba salah satu gerakan seks oral atau mencoba menggunakan mainan seks seperti vibrator dapat membuat gairah semakiin besar bagi anda berdua.