Rabu, 13 September 2017

MANTAN MODEL CANTIK INI DITUNJUK JADI JUBIR DONALD TRUMP


OKEKIUKIU - Direktur Komunikasi Gedung Putih sementara, Hope Hicks, akan mendapat jabatan permanen. Perempuan berumur 28 tahun itu, menjadi orang keempat yang akan menduduki posisi tersebut dalam pemerintahan Donald Trump.

Perempuan asal Connecticut, Amerika Serikat, ini menjabat sebagai penasihat Ivanka Trump dan pernah menjadi juru bicara kampanye pemilihan Presiden Donald Trump pada tahun 2015.

Selama bekerja di Gedung Putih, Hicks selalu berusaha untuk tidak berada di sorotan publik dan mendapatkan kepercayaan yang besar dari Trump. Bahkan untuk menjaga kredibilitasnya, ia juga berusaha untuk jauh dari kamera media serta wawancara televisi sebelum ia resmi sebagai Direktur Komunikasi Gedung Putih.

"Presiden Trump memiliki kepribadian yang magnetis dan memancarkan energi positif yang menular kepada orang-orang di sekelilingnya. Ia brilian dengan rasa humor yang tinggi dan kemampuan luar biasa untuk membuat orang merasa spesial dan bercita-cita menjadi lebih dari yang mereka duga," ujar Hicks mengenai pandangannya terhadap Trump.
BACA: Hari Menyedihkan Bagi Korea Utara Jika AS Lakukan Hal ini
BACA: Gempa Guncang Meksiko, Terbesar Sepanjang Sejarah?

Penunjukan mantan model seksi rumah mode Ralph Lauren dan Ford itu, dilakukan setelah Donald Trump memecat Anthony Scaramucci pada Juli 2017.

Sebelumnya, Dua pejabat Gedung Putih, Reince Priebus dan Sean Spicer, meninggalkan jabatannya setelah Donald Trump menunjuk Anthony Scaramucci sebagai Direktur Komunikasi Gedung Putih.

Namun, hanya berselang 10 hari menduduki kursi tersebut, Donald Trump memecat Anthony Scaramucci lantaran yang bersangkutan mengeluarkan kata-kata kasar kepada staf senior lainnya.

Berdasarkan reaksi dari media sosial, banyak pendukung Trump yang menyambut baik penunjukkan perempuan cantik tersebut.