Rabu, 06 September 2017

SANG ISTRI PERGOKI SUAMINYA SELINGKUH DAN TEMUKAN INI DI DOMPET SELINGKUHANNYA


OKEKIU - Beberapa hari ini seorang wanita berhasil merekam kejadian perselingkuhan yang dilakukan suaminya di salah satu tempat parkir di Bangkok, Thailand.

Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut berhasil mengabadikan kejadian perselingkuhan suaminya dan membagikan videonya di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 58 detik, Wanita itu terlihat turun dari sepeda motor dan mendekati mobil berwarna putih yang diketahui adalah milik suaminya. Sang wanita itu mengetok kaca mobil dan meminta seseorang yang di dalam mobil untuk keluar.

Terlihat dari pantulan kaca bahwa wanita ini memegang ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut.
BACA: Pasangan ini Terekam Kamera Lakukan Hal Mesum di Depan Umum
BACA: Polisi Tercantik di Korea Selatan

Tak disangka, selingkuhan suaminya tersebut membuka kaca mobil seakan tidak mengetahui apa yang terjadi. Sang istri yang sudah naik pitam langsung memaksa selingkuhan suaminya untuk keluar dari mobil dan merebut tas selingkuhan suaminya tersebut.

Sang istri pun kemudian menggeledah isi tas dan menemukan beberapa kondom dan obat perangsang seksual.

Selingkuhan yang memakai pakaian seksi itu lantas menutupi mukanya karena tak ingin terekam oleh kamera yang dipegang sang istri.

Saat sang istri terus menyerang wanita secara verbal dan mencoba mengungkapkan wajahnya, suaminya pun kemudian datang mencoba menghentikan istrinya.

Sang suami menjelaskan bahwa semuanya adalah kesalahpahaman, dan bahwa tidak ada yang terjadi antara dia dan selingkuhannya.

Namun, bukannya mencoba menghibur atau berbicara dengan istrinya, pria itu memilih masuk ke mobil dan meninggalkan istrinya sendirian.

Berikut Videonya: