Jumat, 06 Oktober 2017

TRAGIS, COSPLAYER CANTIK INI TEWAS SAAT SESI PEMOTRETAN

OKEKIUKIU - Beberapa hari ini media sosial tengah dihebohkan dengan kematian yang dialami oleh seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai Cosplayer (costume play).

Cosplayer populer asal China bernama Jovie Liu, yang juga dikenal sebagai Liu Youling, dilaporkan tewas setelah jatuh ke kolam renang saat sedang melakukan pemotretan yang diselenggarakan oleh sebuah perusahaan ternama di China.

Wanita berusia 25 tahun asal provinsi Hangzhou, Zhejiang, ini diketahui melakukan pemotretan di sebuah hotel Sea Fun Villa, Saipan, pulau terbesar di Kepulauan Mariana Utara di Pasifik.

Menurut saksi mata mengatakan, Jovie terjatuh bersama dengan kedua krunya selama pengambilan gambar.

Jovie terjatuh ke dalam kolam renang sedalam tiga meter, sementara dua orang lainnya ke daerah yang lebih dangkal dengan kedalaman 1,8 meter, dan ketiganya tidak ada yang bisa berenang.

Sebelum staf hotel bergegas menariknya ke atas, Jovie terjebak selama dua sampai tiga menit di dalam air, sementara dua orang lainnya berhasil diselamatkan.

Dalam keadaan koma, Jovie dibawa ke Commonwealth Healthcare Corporation pada sore hari. Namun, pada keesokan harinya dinyatakan meninggal karena kekurangan oksigen ke otak menurut keterangan para dokter.
Menurut salah satu pegawai magangnya, Jovie pergi ke Saipan sebagai model pemotretan bertema Jepang setelah terpilih oleh para penggemar di media sosialnya. Jovie yang memiliki lebih dari 150.000 pengikut di akun Weibo-nya, memenangkan sesi pemotretan tersebut setelah sebuah perusahaan fotografi mengadakan acara Crowdfunding.

Kematian Jovie, yang adalah cosplayer China yang paling antusias, telah mengejutkan ratusan ribu pengikutnya yang selama 24 jam terakhir telah meninggalkan pesan belasungkawa di berbagai media sosial Sina, Weibo dan Instagram.

Kabar tersebut juga mengejutkan orang-orang yang pernah bekerja dengannya di China, di mana dia mengelola studio foto dan memiliki 10 pekerja magang.

Kedutaan setempat pun telah menghubungi orang tua Jovie dan mereka sudah dalam perjalanan menuju ke pulau persemakmuran Amerika Serikat itu.

Baca Juga:
http://okekiuq.blogspot.co.id/2017/10/wanita-ini-rela-lepas-cita-cita-demi.html
Wanita ini Rela Lepas Cita-Cita Demi Jadi Bintang Porno
Pura-Pura Jadi Polisi, Wanita Cantik ini Teror
Mantan Selama 2 Tahun