Senin, 27 November 2017

LIMA ALASAN KENAPA KAMU HARUS SERING BERHUBUNGAN SEKS


OKEKIUKIU - Hubungan seksual, hampir setiap orang mungkin senang melakukannya. Namun, nyatanya tidak semua orang mampu atau mau melakukannya secara rutin. Padahal, jika dilakukan secara rutin, misalnya setiap minggu, anda dapat mengurangi risiko penyakit dan menjadi panjang umur. Agen Domino

Rutin berhubungan seksual dapat memberikan sejumlah manfaat. Diantaranya, tubuh menjadi lebih sehat dan tidak rentan terkena penyakit. Alhasil, anda pun meningkatkan kemungkinan untuk panjang umur.

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa anda dan pasangan harus sering berhubungan seksual:

1. Seks buat awet muda
Orang yang lebih sering berhubungan seks akan lebih muda 7-12 tahun dari usia mereka yang sebenarnya. Dalam sebuah penelitian, orang-orang yang berhubungan seks setidaknya empat kali seminggu rata-rata terlihat sepuluh tahun lebih muda dari usia mereka yang sesungguhnya.

2. Seks mampu menguatkan komitmen
Menurut penelitian, pria yang lebih sering melakukan hubungan seksual dengan pasangannya akan lebih 'tahan godaan' ketimbang mereka yang jarang melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.
3. Seks membuat kualitas tidur lebih baik
Saat anda sedang melakukan hubungan seksual, kadar hormon kortisol, hormon stres, dalam tubuh otomatis menurun. Hal inilah yang membuat anda merasa nyaman sesaat setelah berhubungan, dan kemudian bisa tidur dengan nyenyak.

Selain itu hubungan seksual juga mampu meningkatkan kadar hormon estrogen, yang juga membantu dalam pencapaian kualitas tidur yang baik.

4. Seks dapat menurunkan berat badan
Berhubungan seksula itu butuh stamina yang tinggi karena kita akan mengeluarkan energi yang besar saat melakukannya. Tubuh akan membakar kalori yang besar, dan ini tentu akan membantu kita untuk menurunkan berat badan.

5. Seks membuat kita tahan akan penyakit
Pasangan yang lebih sering melakukan hubungan seksual akan cenderung lebih jarang sakit, lebih kecil risikonya terserang flu, dan memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat secara keseluruhan.

Sebuah penelitian mengungkapkan, orang yang berhubungan seks lebih sering mempunyai IGA (antibodi yang melawan virus, racun, dan bakteri) yang lebih tinggi ketimbang mereka yang jarang melakukan hubungan seksual.

Apalagi untuk perempuan. Tubuh perempuan malah lebih jelas sangat bereaksi sepanjang hubungan seksual, karena secara otomatis mempersiapkan pembuahan. Tahap persiapan ini kemudian akan memberikan sinyal pada tubuh untuk mencegah segala macam jenis infeksi yang mungkin terjadi.

Berita Lainnya:
Lima Tips Bercinta Menggunakan Pakaian
http://okeokeqq.blogspot.com/2017/11/trik-menyentuh-bokong-agar-bercinta-okekiu.html
Trik Menyentuh Bokong Agar Bercinta Makin Panas