Rabu, 27 Desember 2017

MELAMAR PEKERJAAN, GADIS CANTIK INI DITEMUKAN TEWAS TELANJANG


OKEKIUKIU - Seorang mahasiswi cantik dan seksi ditemukan tewas dengan tubuh telanjang yang terbungkus plastik di sebuah hutan terpencil di Novosibirsk, Siberia. Bandar Sakong

Gadis cantik bernama Kristina Prikhodko, diketahui melamar pekerjaan sebagai pengasuh di sebuah iklan yang pada kenyataannya hanya sebuah tipuan pria yang mencari layanan seksual.

Dilansir media setempat, Gadis berusia 19 tahun tersebut pergi ke sebuah rumah di luar kota untuk panggilan wawancara, seperti yang diinstruksikan.

Namun setelah sehari tidak kembali, ayah Kristina langsung melaporkan ke pihak polisi terkait hilangnya Kristina.
Sebuah pencarian besar-besaran pun dilakukan polisi. Relawan dikerahkan hingga kemudian mayatnya ditemukan dua hari kemudian.

Tubuh gadis itu ditemukan telanjang terbungkus plastik dan dimasukkan ke dalam tas yang ditemukan di tanah yang tertimbun salju di reservoir dekat sebuah waduk di Sungai Ob dekat Kota Novosibirsk, Siberia.

Seorang sumber polisi mengatakan, dua orang ditangkap dalam kejadian ini sekitar pukul 2 pagi dan sore hari setelah diketahui menggunakan mobil yang sama saat tubuh Kristina dibawa.


"Salah satu pelaku yang dicurigai, tahun lalu juga melakukan kasus pidana yang melibatkan pemerkosaan, namun kasusnya sudah ditutup," ujar polisi.

"Korban tewas di tempat kejadian setelah mendapatkan serangan seksual terlebih dahulu," lanjut polisi.

Diketahui, Kristina beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto-fotonya yang menggairahkan di sebuah situs dimana para perempuan bisa bertemu dengan para "sugar daddies".

Sebuah teori yang muncul adalah para pelaku tersebut memiliki maksud untuk menggunakan Kristina sebagai korban seksual maupun foto-foto erotis, ungkap media lokal.
Berdebat dengan sang ayah

Kristina diyakini sempat cekcok dengan ayahnya yang mengatakan bahwa Kristina seharusnya berperilaku lebih sopan.

Di hari ia menghilang, ponselnya menyala hingga pukul 8 malam tetapi tidak ada yang mengangkatnya.

Sehubungan dengan kasus tersebut, polisi meminta wanita muda untuk waspada terhadap iklan untuk pembersih atau asisten rumah tangga yang pada kenyataannya digunakan oleh pria yang mencari seks semata.

Kematian Kristina lantas menarik banyak respon di media sosial.

"Orangtua, lebih baik merawat anak-anak anda. Usia 19 tahun masih sangat naif untuk percaya bahwa seseorang mungkin ingin mempekerjakannya sebagai pengasuh tanpa pendidikan yang layak? Itu tidak mungkin terjadi."

"Bukan kejahatan ringan pada usia yang masih 19 tahun. Kita tinggal di kota dengan begitu banyak orang gila."

Berita Lainnya:
http://okeokeqq.blogspot.com/2017/12/alodia-gosiengfiao-ratu-cosplay-asal-filipina-okekiu.html
Alodia Gosiengfiao, Ratu Cosplay Asal Filipina
http://okekiuq.blogspot.com/2017/12/candice-gadis-cantik-dengan-kaki-panjang-curi-perhatian-netizen-okekiu.html
Candice, Gadis Cantik Dengan Kaki Panjang Curi Perhatian Netizen