Jumat, 15 Desember 2017

PRIA, LEBIH SUKA PAYUDARA ATAU BOKONG INDAH?


OKEKIUKIU - Ada dua bagian tubuh wanita yang paling dominan dan tentunya paling diincar oleh para pria. Namun, mana yang akan pria pilih? Payudara kencang atau bokong seksi? Agen Domino

Pria mana yang tidak mengidolakan wanita dengan tubuh indah layaknya sejumlah selebritas papan atas? Semua pria pasti mendambakan memiliki sepasang kekasih yang memiliki tubuh indah nan seksi.

Untuk wanita pada umumnya, keindahan tubuh wanita lain hanyalah suatuh bahan untuk diidolakan dan dijadikan inspirasi agar lebih niar berolahraga dan menjaga badan.

Namun untuk kaum pria, keindahan tubuh wanita bukan hanya sekedar target untuk diidolakan namun juga menjadi hal yang dipikirkan atau menjadi obsesi sekaligus fantasi dalam benak mereka, terutama saat memanjakan dirinya secara seksual atau kegiatan yang kita kenal dengan istilah masturbasi.

Ada dua bagian tubuh wanita yang paling dominan dan tentunya paling sering dijadikan sumber pelampiasan hawa nafsu pria. Kedua bagian tubuh yang dimaksud adalah bagian payudara dan bokong.

Ada wanita yang hanya payudaranya saja yang indah, ada pula yang hanya bokongnya saja yang indah yang mana terlihat sekal dan bulat. Namun, ada beberapa wanita di dunia yang sangat beruntung dan dianugerahi oleh kedua aset tersebut.

Payudara kencang atau bokong seksi

Rata-rata pria sudah cukup puas dengan hanya salah satu kelebihan bagian tubuh wanita. Ada yang lebih terangsang akan payudara dan ada juga yang lebih menjadi nafsu ketika diperlihatkan bokong seksi.

Bokong indah bisa didapatkan lewat olahraga, usaha yang dilakukan secara aktif, pola hidup yang sehat dan pilihan asupan makanan yang tepat. Sementara untuk bagian tubuh seperti payudara, bentuk indah umumnya hanya bisa didapatkan jika dioperasi atau melalui tindakan medis atau tindakan estetika berbahaya lainnya.

Menurut Elite Daily, di era masa kini, kebanyakan para pria lebih memilih wanita dengan bokong indah dibandingkan dengan payudara yang menggiurkan.

Jaman dahulu, pria memang lebih memilih payudara karena lebih sering terekspos dengan hal-hal yang berhubungan dengan payudara, khususnya melalui media cetak. Sekarang media sosial yang mana aktif secara khusus di dunia maya.

Berita Lainnya:
http://okeokeqq.blogspot.com/2017/11/okekiu-hal-yang-terjadi-bila-berhenti-bercinta.html
Hal Yang Terjadi Bila Berhenti Bercinta
http://okekiuq.blogspot.com/2017/12/tiga-cara-pria-bantu-wanita-mencapai-orgasme-okekiu.html
Tiga Cara Pria Bantu Wanita Mencapai Orgasme