Minggu, 17 Desember 2017

RAYAKAN HARI PAYUDARA, NETIZEN PAMER ASET DI TWITTER


OKEKIUKIU - Di Negeri Matahari Terbit, Jepang, dikenal memiliki segudang keunikan yang tidak bisa dengan mudah ditemukan di negara lain. Bandar Sakong

Mulai dari gaya hidup, makanan, hingga kompetisi, membuat mereka cukup menarik para wisatawan untuk berkunjung kesana.

Di Jepang, mereka memiliki sebuah organisasi bernama Japan Anniversary Association. Dimana organisasi tersebut akan membuat sebuah hari peringatan untuk mempromosikan produk-produk yang ada di Jepang.
Namun, hari peringatan tersebut tidak resmi dan bukan merupakan hari libur nasional. Biasanya dalam rangka memperingati hari tersebut, para pengguna media sosial akan mengunggah foto disertai hastag sesuai hari peringatan.

Dimulai dengan adanya hari paha, hari bokong, dan hari kondom, Jepang berhasil menghasilkan sensasi baru lainnya yaitu hari 'oppai' atau hari payudara.

Pada tanggal 8 November lalu, para netizen di Jepang memperingati hari tersebut dengan memamerkan payudara indah mereka dan membagikannya di media sosial Twitter.
Menurut berita Jepang, pemilihan tanggal didasarkan pada penulisan tanggal 8 November secara numerik, menjadi 11-8 atau 11-08.

Dalam bahasa Jepang, '1' dibaca sebagai i dan '8' sebagai oppai. Dengan sedikit trik, angka ini dibaca menjadi ii oppai, yang berarti 'payudara indah' dalam bahasa Jepang.

Para pengguna Twitter yang percaya diri ramai-ramai membagikan foto aset mereka disertai dengan hastag いいおっぱいの日.

Selain dari warga Jepang, banyak juga dari negara yang lain ikut dalam memperingati hari tersebut. Mereka menggunakan baju renang, atau pakaian minim yang mengekspos bagian dada mereka. Beberapa netizen pun menggunakan costum cosplay untuk memperlihatkan keseksian mereka.
Berita Lainnya:
http://okeokeqq.blogspot.com/2017/12/okekiu-cosplayer-kino-mikki-ditawari-foto-seksi.html
Cosplayer Cantik ini Ceritakan Kisahnya Saat Ditawari Foto Seksi
http://okekiuq.blogspot.com/2017/12/okekiukiu-seorang-gadis-cantik-asal.html
Karata Erika, Model Cantik Yang Dulu Bekerja Di Peternakan