Rabu, 14 Februari 2018

JADE RASIF, DJ SEKSI SINGAPURA YANG PUNYA AYAH BURONAN NEGARA

http://bit.ly/2EnVEyP

OKEKIUKIU - Seorang DJ asal Singapura menjadi populer dan namanya paling banyak dicari di dunia maya lantaran penampilan seksinya yang kerap menjadi sorotan atau bahkan kontroversi. Domino Qiu Qiu

DJ bernama Jade Rasif, disebut-sebut sebagai DJ dengan bayaran termahal di Singapura. Dia bisa meraup pendapatan US$ 1.000 untuk satu jam beraksi sebagai DJ di negerinya.

Wanita kelahiran 21 Januari 1994 itu menjadi kontroversi di negaranya lantaran merupakan anak dari seorang buronan di Singapura.
http://bit.ly/2EnVEyP
Ayah Jade, David Rasif, adalah seorang pengacara yang membawa kabur uang kliennya sebanyak US$ 11,3 juta. Dia menjadi buronan polisi Singapura dan Interpol sejak 2006 hingga kini. Bandar Sakong

Jade sendiri dalam wawancara dengan Asia One mengaku sama sekali tak pernah bertemu ataupun berkomunikasi dengan ayahnya. Sang ayah meninggalkan dia, adiknya dan ibunya begitu saja.

Jade Rasif mengawali kariernya bukan sebagai DJ. Dia lebih dulu terjun ke dunia modelling dengan mengikuti kontes The New Paper New Face pada 2013 dan keluar sebagai juara kedua.
http://bit.ly/2EnVEyP
Sehari-harinya selain sebagai DJ, Jade Rasif juga tercatat sebagai mahasiswi. Dia kuliah jurusan psikologi di National University of Singapore. Saat sedang kuliah Jade mengaku penampilannya lebih sopan untuk menghormati dosen-dosennya.

Saat menjalani profesinya sebagai DJ, Jade Rasif juga tak lepas dari kontroversi. Selain karena penampilan seksinya, dia pernah dikeluarkan dari pekerjaannya sebagai DJ tetap di Zouk Singapura karena membuat tuduhan palsu.
http://bit.ly/2EnVEyP
Jade menuduh Zouk menghadirkan DJ Marshmello palsu. Padahal kenyataannya DJ asal Belanda itu benar-benar hadir di Zouk Singapura.

Meskipun berbagai kontroversi menghampiri hidupnya, Jade Rasif tetap eksis dengan kariernya sebagai DJ dan aktris. Pada 2017, dia membintangi serial drama Tanglin. Dan pada 2018 ini, wanita yang baru berulang tahun ke-24 itu sudah terbang ke China untuk beraksi sebagai DJ.

Berita Lainnya:

http://okeokeqq.blogspot.com/2018/01/okekiukiu-viral-pedagang-cantik-ini-pamer-belahan-dada-saat-berjualan.html
Viral, Pedagang Cantik ini Pamer Belahan Dada Saat Berjualan
http://okekiuq.blogspot.com/2018/02/okekiukiu-eks-pramugari-ungkap-jika-pramugari-bisa-diajak-bercinta.html
Eks Pramugari Ungkap Jika Pramugari Bisa Diajak Bercinta