Rabu, 07 Februari 2018

PERNYATAAN ADIK AHOK TERKAIT PERCERAIAN AHOK DAN VERONICA


OKEKIUKIU - Sidang lanjutan perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya, Veronica Tan, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (7/2). Capsa Susun

Adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, mengemukakan bahwa gugatan cerai yang ditujukan kepada Veronica Tan sudah melalui pertimbangan matang.

"Semua (upaya mediasi) sudah dilakukan, apa boleh buat. Ternyata memang si 'good friend' ini, Pak Julianto Tio ini, terus memaksa berhubungan terus dengan Ibu Vero, bahkan terus-menerus sampai terakhir Desember mungkin," ujar Fifi.

Fifi juga menyebut jika kakaknya yang adalah mantan Gubernur DKI Jakarta, sebagai perfect gentlemen. Hal itu terkait dengan keputusannya menceraikan Veronica yang diduga memiliki hubungan spesial dengan pria bernama Julianto Tio.

"Ya sudah kalau masih mau terus berhubungan, Pak Ahok sebagai perfect gentleman mengalah saja. Bercerai saja karena sudah 7 tahun," lanjut Fifi. Bandar Sakong
Menurut Fifi, upaya mediasi telah dilakukan sebaik mungkin. Namun, karena tak ada kecocokan, akhirnya perceraian dipilih sebagai jalan terbaik.

"Sudah diusahakan untuk baik semua, tapi apa boleh buat. Ini susah, ini bukan matematika, masalah hati, masalah rumah tangga. Saya juga tidak bisa berkomentar banyak. Mereka sudah berusaha yang terbaik dan untuk mereka, ini adalah jalan yang terbaik," ucapnya.

Ia meminta tak ada pihak yang menghujat keputusan perceraian Ahok dengan Vero. Menurut Fifi, Ahok dan Vero adalah manusia yang membutuhkan dukungan pada saat seperti ini.

"Mungkin kita perlu mengambil sikap, kalau jadi Bu Vero seperti apa, kalau kita jadi Pak Ahok seperti apa. Bagaimanapun, mereka adalah manusia yang membutuhkan dukungan dan kasih sayang kita. Ada baiknya kita berhenti menghakimi, berhenti menghujat, berhenti memfitnah, dan berhenti mengeluarkan kata-kata negatif," ucapnya.

"Mengasihi, mengampuni, memberkati. Apa pun agama kita, Tuhan ajarkan kita untuk tidak menghujat, tidak menghakimi," pungkas Fifi.

Berita Lainnya:
http://okeokeqq.blogspot.com/2018/02/okekiukiu-jokowi-akan-kirim-pengurus-bem-ui-ke-asmat-papua.html
Jokowi Akan Kirim Pengurus BEM UI ke Asmat Papua
http://okekiuq.blogspot.com/2018/01/cerita-menegangkan-jokowi-ke-afghanistan-saat-terjadi-teror-bom-okekiukiu.html
Cerita Menegangkan Jokowi ke Afghanistan Saat Terjadi Teror Bom