Selasa, 13 Maret 2018

Gaya Bercinta Yang Enak Dilakukan Saat Posisi Miring. Mau Coba?

OKEKIU - Saat anda dan pasangan ingin melakukan hubungan seksual, jangan pernah enggan untuk mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur. Eksplorasi gaya seks sangat penting untuk menjaga keharmonisan hubungan anda dan pasangan. Bandar Sakong

Dikhawatirkan kalau anda hanya mencoba satu gaya saja pasti pasangan anda akan cepat bosan.

Setiap hari bagaimanapun caranya anda harus menarik perhatian pasangan. Kalau tidak momen bercinta anda selalu membosankan.

Di sisi lain, menambah gaya seks baru bisa nenambah wawasan anda. Lebih-lebih, dia juga mau melakukan atas permintaannya.

Terlepas dari itu, anda bisa memuaskan pasangan dengan cara berbeda. Hal ini sangat penting dilakukan oleh siapapun supaya si dia tidak kecewa.

Nah, berikut ini adalah beberapa gaya yang direkomendasikan, yakni bercinta dengan posisi miring.

1. Spooning
Saat melakukan posisi ini biasanya para pria bersenggama dari belakang. Lalu, memiringkan tubuh pasangannya sampai nyaman. Pastikan pasangan anda bisa menghadapkan kepala ke bagian belakang agar lebih seru.
http://bit.ly/2EnVEyP
2. Hipstatic
Anda bisa berbaring telentang dan dia duduk di atas. Lalu, angkat kakinya dan sandarkan pada bahu agar bisa penetrasi lebih dalam. Miringkan tubuhnya agar lebih nikmat. Lalu, bersenggamalah perlahan-lahan dengan posisi yang nyaman.

3. Lazy Sex
Ketika anda terlalu lelah untuk bersenggama, salah satu pilihan gaya seks terbaik yaitu dengan posisi miring. Nikmati tubuhnya dengan cara mencium, membelai, dengan tubuh miring. Lebih seru lagi pilih gaya scissoring supaya lebih mudah penetrasi.

4. Gaya 69
Gaya seks 69 juga seru dilakukan dengan posisi tubuh yang miring. Anda bisa memantapkan tubuh untuk saling merangsang satu sama lain. Gaya ini sangat pas dilakukan saat foreplay. Karena bila anda tidak melewatkan gaya ini, dijamin cepat penetrasi dan orgasme berkali-kali, terutama bagi wanita.