UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: 5 TITIK RANGSANG WANITA DIJAMIN TERANGSANG JIKA DISENTUH

Rabu, 05 April 2017

5 TITIK RANGSANG WANITA DIJAMIN TERANGSANG JIKA DISENTUH

OKEKIUKIU - Adakalanya wanita memerlukan rangsangan pada saat bercinta, utamanya jika pasangan anda sedang tidak bergairah namun anda ingin melakukan seks dengan pasangan anda.

Disini tentu anda harus berusaha membangkitkan gairah seksualnya sehingga hasrat seksual anda bisa terpenuhi. Atau dilain kasus, anda ingin memberikan pengalaman seksual yang berbeda pada pasangan anda, maka salah satu cara yang bisa anda lakukan ialah dengan memberikan rangsangan pada pasangan anda. Dengan begitu maka pasangan anda akan cepat mencapai klimaksnya sehingga dijamin dia bisa terpuaskan.

Banyak pria yang beranggapan bahwa setiap bagian pada tubuh wanita adalah titik rangsang terbaik. Padahal ada beberapa titik rangsang terbaik pada wanita yang bisa anda sentuh pada saat memulai bercinta.

Berikut 5 titik rangsang terbaik pada wanita.

1. Mons pubis
Mons pubis yang terletak di atas miss-V merupakan salah satu bagian sensitif wanita. Anda bisa membelai dengan lembut bagian ini saat berhubungan seks.


BACA: Ternyata Hubungan Seks Bisa Mengobati 5 Penyakit

2. U-Spot
U-Spot terletak di perbukaan uretra atau tepat di atas lubang miss V. Anda bisa membelai lembut dengan jari atau lidah pada U-spot. Namun, tak banyak wanita yang menanggapi rangsangan tersebut.

3. Bibir
Jangan lepaskan bibir dan mulut anda saat berciuman. Pasalnya, ciuman bisa membuat wanita lebih terangsang saat bercinta.

4. Paha
Cobalah untuk membelai dan menjilat paha bagian dalam wanita. Bagian ini dipercaya sangat sensitif.Tidak hanya itu, anda juga bisa meletakkan es batu di bagian paha.

5. Tengkuk leher
Tengkuk leher memiliki banyak syaraf yang butuh sentuhan. Sentuh syaraf tersebut agar bercinta anda semakin bergairah. anda juga bisa memainkan jemari anda saat berciuman.

BACA: 500 Wanita Akui Kedahsyatan 3 Posisi Seks Ini

Lebih lanjut anda bisa menyerang bagian dada pasangan anda, mengingat pada daerah tersebut terdapat titik rangsang yang lebih sensitif yakni daerah yang berada di atas kedua belah dada serta daerah di bagian tengahnya dan sudah barang tentu putingnya jangan anda lewatkan.

Selanjutnya anda bergerilya ke daerah abdominal yakni 5 sampai 8 cm di sebelah kiri dan kanan pusar, anda bisa menyentuh dan mencium daerah tersebut. Jika masih kurang selanjutnya anda bisa meremas-remas jari-jari tangan atau kaki pasangan anda, mengingat jari-jari kaki dan tangan merupakan daerah sensitif pada seorang wanita. Selain meremasnya anda juga bisa memasukannya kedalam mulut anda.

Tidak stop sampai disitu anda juga bisa menghadiahi lengannya dengan ciuman bertubi-tubi. Lalu elus secara perlahan pergelangan tangan dan sisi dalam lengan menggunakan ujung jari. Rentangkan lengannya dan elus hingga ke bagian ceruk ketiaknya. Gunakan sentuhan yang berbeda-beda dengan menggunakan ujung jari, dari yang seringan bulu unggas, hingga agak keras.