UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: INI KANDIDAT PEMAIN TERBAIK PFA 2016-2017

Kamis, 13 April 2017

INI KANDIDAT PEMAIN TERBAIK PFA 2016-2017


OKEKIUKIU - Daftar pemain calon peraih penghargaan Pemain Terbaik PFA 2016-17 telah diumumkan. Dari enam kandidat, dua di antaranya adalah pemain Chelsea.

Keduanya adalah Eden Hazard dan N'Golo Kante. Mereka akan bersaing dengan Harry Kane (Tottenham Hotspur), Zlatan Ibrahimovic (Manchester United), Alexis Sanchez (Arsenal) dan Romelu Lukaku (Everton).

Sementara itu, Kane dan Lukaku juga akan bersaing dalam penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA bersama Dele Alli (Spurs), Leroy Sane (Manchester City,), Jordan Pickford (Sunderland), serta Michael Keane (Burnley).

Di kategori senior, Hazard dan Kane menjadi yang difavoritkan usai membawa Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League dengan nyaman. Hazard pernah meraih penghargaan serupa pada 2014-15. Dia berhasil bangkit dari musim lalu yang mengecewakan dengan mencetak 14 gol di liga dan lima assist di musim ini.

Kante kini menjadi salah satu pemain kunci Chelsea dalam suksesnya di musim ini. Performa apik pemain internasional Prancis itu berlanjut setelah sukses membantu Leicester City mengukir sejarah dengan menjuarai liga di 2015-16.

Di sisi lain, Kane masuk dalam daftar usai menceploskan 19 gol dalam 22 pertandingan untuk Spurs di musim ini. Meski demikian, penyerang Tottenham ini sempat diganggu cedera yang tidak sebentar meskipun baru saja kembali.

Ibrahimovic layak dicalonkan sebagai pemain terbaik berkat kontribusinya di MU. Meski tidak muda lagi, bomber Swedia itu mencetak 23 gol dan enam assist di kompetisi domestik. Ibra juga menjadi faktor utama MU masih bertahan dalam perebutan finis di zona Liga Champions.

Sanchez menjadi salah satu pemain yang bersinar dalam musim Arsenal yang buruk. Penyerang Chile ini telah menceploskan 19 gol dan 11 assist di kompetisi domestik, sekalipun the Gunners terpuruk di peringkat enam klasemen sementara.

Sementara itu Lukaku menjadi kejutan di antara daftar kandidat. Striker Belgia itu memuncaki daftar topskorer Premier League dengan 23 gol, mengungguli Kane (19), Sanchez (18), dan Ibrahimovic serta Diego Costa (17).

Daftar ini diputuskan berdasarkan hasil pemungutan suara dari anggota PFA (Asosiasi Pesepakbola Profesional) dari 100 klub di Inggris. Pemenang akan diumumkan dalam seremonial yang digelar di Grosvenor House di London pada 23 April mendatang. Demikian dilansir ESPN.