Rabu, 03 Mei 2017

KAPAN WAKTU TERBAIK UNTUK WANITA MELAKUKAN MASTURBASI?

OKEKIUKIU - Kata siapa masturbasi hanya dilakukan oleh pria? Justru masturbasi bisa disebut sebagai obat ajaib untuk para wanita. Dengan masturbasi, wanita bisa menyembuhkan sakit kepala, kram menstruasi dan kelelahan.

Tapi pernahkah anda bertanya-tanya, kapan kira-kira waktu terbaik untuk seorang wanita melakukan masturbasi, terutama saat menstruasi? Inilah beberapa waktu terbaik untuk melakukan masturbasi:

BACA: Ciri-Ciri Wanita Saat Ingin Bercinta

1. Saat Mandi Pagi
Kram menstruasi bisa terasa paling parah di pagi hari. Atasi hal ini dengan masturbasi saat mandi pagi. Dengan begini, anda akan jadi lebih siap memulai hari tanpa rasa nyeri yang terus menyertai.

2. Setelah Makan Siang
Entah bagaimana, masturbasi bisa menenangkan perut, bahkan lebih baik dari air putih. Jadi, tak hanya bisa mengurangi kram menstruasi, masturbasi bisa mengurangi rasa mual akibat makan siang yang tak tepat.


BACA: 5 Posisi Seks Ini Lebih Menyenangkan Daripada Doggy Style


3. Saat Menonton Berita
Menstruasi bisa membuat hormon anda berantakan. Menonton berita yang buruk bisa membuat anda tertekan. Tak ada cara yang lebih baik untuk mengembalikan mood anda selain masturbasi.
Masturbasi bisa menenangkan detak jantung sekaligus menurunkan tekanan darah.

4. Ketika Anda Tidak Bisa Tidur
Sulit tidur padahal anda lelah? Masturbasilah.

Masturbasi, atau lebih tepatnya orgasme, melepaskan endorfin yang akan membuat anda senang, tenang, sekaligus nyaman. Hormon ini juga akan membuat anda santai dan mengantuk. Yang artinya, tidur anda juga akan jadi lebih nyenyak.