Sabtu, 06 Mei 2017

MODEL PLAYBOY RAYU DIEGO SIMEONE UNTUK JADI PELATIH INTER MILAN

OKEKIUKIU - Kecintaan model Playboy April Summers terhadap Inter milan tidak bisa dipandang sebelah mata. April memohon kepada Diego Simeone agar mau melatih Inter Milan mulai musim depan.

Permohonan model Playboy asal Inggris tersebut disampaikan melalui Instagram miliknya. "Saya ingin berhenti dan mengatakan, saya ingin melihat Diego Simeone sebagai pelatih baru Inter Milan," kata April dengan mengenakan bikini pink dan berpose seksi di pantai.

"kami ingin Simeone menjadi manager #forzainter #inter," lanjut April.


BACA: Ronaldo Di Ambang Rekor Top Skorer 5 Musim

Rayuan April ini disampaikan setelah Simeone menolak tawaran dari Inter. Pelatih Atletico Madrid itu tak mau menandatangani cek kosong yang disodorkan Inter. Cek kosong diberikan dengan harapan Simeone mau menuliskan berapa gaji yang diminta.

Bukan kali ini saja April menuliskan kecintaannya kepada Inter. Bulan lalu, dia berusaha membantu Mauro Icardi agar dapat memperkuat Timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018. Upaya itu membuatnya lebih populer di Argentina dan Italia.

Model Playboy 28 tahun ini pernah diundang sebagai tamu istimewa Inter untuk pertandingan pada musim lalu, termasuk derby Milan dan laga melawan Cagliari.