UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: RESTORAN INI PEKERJAKAN WANITA BERBIKINI UNTUK MELAYANI PELANGGAN

Senin, 15 Mei 2017

RESTORAN INI PEKERJAKAN WANITA BERBIKINI UNTUK MELAYANI PELANGGAN

OKEKIUKIU - Jika ingin memulai usaha, setiap pengusaha harus bisa memikirkan ide untuk menarik para pelanggan. Selain menu-menu makanan yang menggugah selera, mungkin cara yang satu ini sedang jadi trend di kalangan para pengusaha kuliner di Tiongkok dan sekitarnya, yaitu mempekerjakan wanita berbikini untuk menyajikan makanan.

Tidak satu atau dua orang restoran saja yang memakai trik ini untuk mengundang para pembeli untuk datang. Sebuah restoran baru di Taipei sedang melakukan grand opening dan cara yang mereka gunakan ini jelas sekali bisa menarik perhatian customer.

Menyajikan konsep makanan hot-pot daging, para wanita berbikini yang jadi pelayan ini berjalan ke sana ke mari untuk membawa daging yang akan dipanggang ke meja-meja pelanggan, dan bahkan menawarkan bantuan untuk memanggangkan daging. Dan tentu saja tak banyak yang bisa menolak.

BACA: Napi Inggris Minta Boneka Seks Untuk Redakan Stress

Meski memang banyak yang datang adalah customer pria, tak jarang juga yang datang bersama keluarga. Tapi sayangnya, para model berbikini ini hanya dibayar untuk grand opening. Setelah itu, restoran akan beroperasi seperti biasa, tanpa wanita berbikini.

Karena makanan enak dan tempat yang nyaman saja tidak cukup, butuh daya tarik lain yang berbeda sehingga bisa membuat orang melirik dan mampir. Belum lagi banyaknya pesaing usaha restoran lain yang semakin kreatif dan tidak mau kalah. Jadi, cara inilah yang dipilih beberapa pelaku usaha makanan.