Kamis, 15 Juni 2017

PERTANYAAN TENTANG SEKS YANG SERING DICARI DI GOOGLE

OKEKIUKIU - Sudah tidak diragukan lagi bahwa seks merupakan topik pembicaraan yang menarik untuk dibahas. Mulai dari obrolan ringan hingga topik penelitian ilmiah.

Ada banyak pertanyaan yang berkaitan dengan seks yang selama ini masih menjadi misteri. Dan karena membicarakan seks masih dianggap tabu, maka banyak orang yang memilih untuk mencari jawaban atas pertanyaan seks mereka dari Google.

Berikut ini adalah pertanyaan populer tentang seks yang sering dicari di Google.

BACA: Posisi Seks Yang Tidak Nyaman Bagi Wanita

1. Apakah seseorang bisa kecanduan seks?
Secara teknis disebutkan bahwa hal ini tidak 100% benar. Seseorang bisa menyukai seks namun juga tidak bisa disebutkan dengan kecanduan sebab seks sebenarnya adalah kebutuh dasar manusia.

Namun banyak ahli kesehatan yang mempercayai bahwa kecanduan seks adalah penyakit yang nyata. "Ketika kita berbicara tentang kecanduan seks, maka kita sedang membicarakan tentang gangguan otak yang membuat seseorang kesulitan untuk mengontrol hasrat seksnya," ungkap Robert Weiss dari American Psychiatric Associations.


BACA: Alasan Masturbasi Baik Untuk Pria

2. Apakah seks benar-benar membakar kalori?
Tubuh mendapatkan banyak manfaat sehat dari berhubungan seks, sama seperti ketika kamu baru saja selesai berolahraga yaitu peningkatan kadang jantung, sistem metabolisme, penguatan otot, termasuk dengan pembakaran kalori.

CNN melaporkan bahwa seks yang kamu lakukan selama enam menit saja bisa membakar 21 kalori. Sementara posisi seks lainnya yang lebih liar akan membantumu untuk membakar lebih banyak timbunan kalori.

3. Apakah berhubungan seks itu bau?
Hubungan seks tidaklah berbau. Bau atau aroma yang muncul berasal dari alat kelamin seperti cairan lubrikan wanita yang disebabkan karena tingginya pH di vagina atau sperma yang keluar dari tubuh pria saat ejakuasi.

Namun jika bau yang kamu alami begitu menyengat, maka bisa jadi itu berasal dari jamur di alat kelamin. Jika kamu menemukan hal tersebut, maka segera periksakan kesehatan alat kelaminmu dan alat kelamin pasanganmu ke dokter.