UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: WANITA INI TEMBAK SUAMI DEMI TERKENAL DI YOUTUBE

Kamis, 29 Juni 2017

WANITA INI TEMBAK SUAMI DEMI TERKENAL DI YOUTUBE

OKEKIUKIU - Seorang perempuan berumur 19 tahun asal Negara Bagian Minnesota, Amerika Serikat, harus berurusan dengan hukum setelah melepaskan tembakan ke arah suaminya.

Perempuan bernama Monalisa Perez, menembak suaminya dengan tujuan untuk meningkatkan popularitas kanal YouTube mereka. Perez yang tengah mengandung anak kedua dengan usia kandungan 7 bulan ini, mengaku ide penembakan tersebut berasal dari suaminya.

Ia menembak kekasihnya yang bernama Pedro Ruiz (22). Ruiz kala itu tengah memegang sebuah buku tebal di dadanya. Perez percaya buku tersebut akan dapat menghentikan aksi peluru. Namun, kenyataannya berbeda. Ruiz pun tewas tersambar timah panas.

BACA: Pesawat Ini Terpaksa Balik Arah Setelah Mendengar Suara Ledakan

Aksi Perez disaksikan oleh anak pertama mereka yang berusia tiga tahun, dan juga 30 orang yang tinggal di sekitar rumah mereka.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, Perez menelepon 911 setelah kejadian dan mengabarkan bahwa ia telah menembak suaminya di bagian dada. Penembakan tersebut tak sengaja dan untuk keperluan video di YouTube mereka.

Sebelum penembakan, Perez sempat menyampaikan ide tersebut melalui akun Twitternya @MonalisaPerez5.

"Aku dan Pedro mungkin akan melakukan syuting video paling berbahaya yang pernah ada. Ini idenya, bukan ideku," tulis Perez.
BACA: Wanita Ini Kunjungi 626 Teman Facebooknya Di 43 Negara

Perez dijerat dengan pidana pembunuhan tingkat dua. Selain terancam hukuman penjara, Perez juga terancam denda hingga USD 20 ribu (Rp 256 juta). Media Amerika disana belum mengetahui siapa pengacara yang ditugaskan tuntuk membela Perez yang bisa berbicara ke publik.

Tante Ruiz, Claudia mengatakan, mereka melakukan aksi itu agar bisa meraih banyak pengikut di YouTube.

Claudia yang berbicara kepada salah saluran televisi, menyebut keponakannya melakukan aksi tersebut karena ingin mendapatkan lebih banyak penonton.

"Ia memberi tahu saya tentang gagasannya dan saya bilang, 'jangan lakukan itu, jangan lakukan itu. Mengapa kamu menggunakan pistol? Mengapa?'," kata Claudia.

"Mereka sedang jatuh cinta. Mereka saling mencintai satu sama lain. Itu hanya video lelucon yang tak berjalan baik," lanjutnya.

Pekan lalu sebelum terjadinya penembakan, Monalisa Perez mengungkapkan kepada para pengikutnya di YouTube bahwa ia merasa diberkahi, karena suaminya pulang untuk menanti kelahiran putera mereka pada bulan September nanti.