UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: CHELSEA SEPAKAT DENGAN REAL MADRID UNTUK TRANSFER MORATA

Kamis, 20 Juli 2017

CHELSEA SEPAKAT DENGAN REAL MADRID UNTUK TRANSFER MORATA

OKEKIUKIU - Raksasa Premier League asal London Chelsea baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Alvaro Morata.

Melalui akun resmi Twitternya, Chelsea mengumumkan bahwa transfer Morata akan benar-benar resmi setelah pihaknya dengan Morata mencapai persetujuan personal terkait nominal kontrak. Striker 24 tahun tersebut juga masih belum menjalani tes medis.

Chelsea tak menyebutkan nilai transfer yang mereka sepakati dengan Madrid. Namun, media-media Inggris dan Spanyol meyakini Morata akan pindah dengan harga 80 juta euro (sekitar Rp. 1.2 triliun).

"Chelsea FC dan Real Madrid telah menyetujui persyaratan untuk transfer Alvaro Morata ke Stamford Bridge. Langkah ini sekarang tinggal menyetujui kesepakatan pribadi dan menjalani tes medis," bunyi pernyataan resmi Chelsea.

Sementara itu, pihak Real Madrid juga mengumumkan hal yang sama mengenai transfer Morata.

"Real Madrid C.F dan Chelsea FC telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Alvaro Morata, yang transfernya kini tergantung pada pemain untuk menyelesaikan tes medisnya."

"Klub ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi, profesionalisme dan tingkah laku teladan yang ditampilkan oleh sang pemain selama bertahun-tahun, yang mencakup waktunya di akademi kami sampai ke waktunya sebagai anggota tim utama."
BACA: AC Milan Resmi Dapatkan Bek Terbaik Serie A

Alvaro Morata dikabarkan sudah meninggalkan markas latihan pra-musim Madrid di Los Angeles dan akan mendarat di London pada hari Kamis untuk menjalani tes medis.

"Saya tidak kecewa dengan apapun. Saya memenangkan empat trofi di sini, namun saya sekarang hanya memikirkan soal mengenakan seragam Chelsea," tutur Morata di salah satu media Spanyol.

"Saya ingin terus berkembang, jika tidak saya tidak akan pergi. Saya ingin mengucap terima kasih pada Zinedine Zidane dan semoga beruntung untuknya musim depan."

Jika transfer sudah tuntas, Morata akan menjadi pemain baru keempat yang didatangkan Chelsea pada musim panas ini, setelah kiper Willy Caballero, bek Antonio Ruediger, dan gelandang Tiemoue Bakayoko.

Chelsea saat ini memang membutuhkan seorang striker baru setelah Diego Costa dipastikan tak menjadi bagian dari rencana manajer Antonio Conte untuk musim depan. Chelsea yang sebelumnya diisukan akan membeli mantan pemainnya, Romelu Lukaku, harus beralih target setelah Lukaku resmi bergabung dengan Manchester United.