UA-108076337-2 OKEKIU POKER ONLINE TERPERCAYA: DUA SEJOLI NEKAD "ML" DI DALAM KAPAL BOAT MILIK ORANG LAIN

Minggu, 23 Juli 2017

DUA SEJOLI NEKAD "ML" DI DALAM KAPAL BOAT MILIK ORANG LAIN

OKEKIUKIU - Beberapa hari ini netizen dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan sepasang kekasih yang sedang melakukan hubungan seks di dalam kapal boat. Berita ini menjadi viral di dunia maya setelah seorang pria yang mempunyai kapal boat tersebut membagikan video itu di akun Facebooknya.

Seorang pria bernama Will Coe ini, terkejut setelah melihat rekaman CCTV yang ia pasang di area sekitar kapal boatnya tersebut.

Pria yang berasal dari Cairns, Australia, mencoba mengamati rekaman keamanan gudangnya setelah pengisi baterai miliknya hilang di kapalnya. Namun, yang mengejutkan, dia tidak menemukan pengisi baterai miliknya tetapi ia melihat dua orang yang memasuki kapalnya dan melakukan hubungan seksual di dalam kabin kapal.

Dalam wawancaranya kepada berita Australia, ia mengatakan tidak akan memakai barang-barang yang ada di dalam kapalnya tersebut.

"Kurasa aku harus membuang kasurnya. Saya rasa tidak bisa memakainya lagi," kata Coe.

BACA: Pramugari Pergoki Penumpang Yang Masturbasi Di Samping Wanita
BACA: Remaja Di Meksiko Tewas Setelah Dicium Pacar

Dalam video tersebut, terlihat dua pasangan sedang melakukan hubungan seksual setelah mencuri barang-barang yang ada di dalam kapal.

Coe, yang baru membeli kapal itu tahun lalu, merasa malu atas tindakan pasangan yang sembrono tersebut.

"Cukup sulit untuk melewati malam di terumbu karang sekarang setelah melihat apa yang telah mereka lakukan di dalam kapa saya," ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa dia hanya membagikan rekaman 'G-rated' ini kepada polisi dan meminta bantuan publik untuk mengidentifikasi pasangan tersebut.

Coe mengatakan bahwa ia dan pacarnya tidak memiliki rencana untuk meniru tindakan tersebut.

Dia bilang, kapal yang bernama Missy itu tidak akan pernah sama lagi.

"Missy telah kehilangan keperawannya!"

Unit forensik polisi telah memeriksa kapal tersebut dan berharap bisa mengidentifikasi pasangan yang ada di dalam kapal tersebut.